Notification

×

Iklan

Iklan

I Putu Murdiana : Mari Kita Tingkatkan Terus Pelayanan Prima Bagi Masyarakat

Jumat, 05 Mei 2023 | 22:00 WIB Last Updated 2023-05-05T14:40:20Z

 


MINSEL KOMENTAR - Lapas Amurang telah menjadi Lapas yang representatif dalam memberikan pelayan prima bagi masyarakat. Hal itu yang terus dimaksimalkan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Amurang, Bapak Fentje Mamirahi, bersama seluruh jajaran demi dan untuk Lapas Amurang yang semakin PASTI dan BerAKHLAK.Jumat (05/05/2023).

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara, Bapak I Putu Murdiana bersama Tim melaksanakan kunjungan kerja ke Lapas Amurang. Pada kesempatan ini Kadivpas, yang saat ini pun dimandatkan sebagai pelaksana harian Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara.

Memberikan penguatan kepada seluruh Jajaran Lapas Kelas III Amurang. Banya hal yang disampaikan Kadivpas dan juga Kepala Bidang Pembinaan, Bapak Muhammad Ilham, terkait Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju + Back to basic.

Kalapas Amurang bersama jajaran mendampingi Kadivpas meninjau tempat penyediaan bahan makanan, tempat kegiatan pembinaan, serta blok hunian. Banyak hal yang disampaikan Kadivpas saat mengamati tempat-tempat yang ada di Lapas Amurang, termasuk agar terus memastikan pelayanan kepada warga binaan optimal.

"Terima kasih atas perhatian Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara, melalui bapak Kadivpas yang berkesempatan mengunjungi Lapas Amurang. Kami pun sadar lapas Ini belum sempurna, tapi kami selalu berusaha menjadi lebih baik", ungkap Fentje Mamirahi Kepala Lapas Amurang.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update