Notification

×

Iklan

Iklan

SMK Negeri Satu Wori, Sukses Gelar Penamatan Siswa Kelas XII

Sabtu, 06 Mei 2023 | 07:45 WIB Last Updated 2023-05-06T00:03:09Z

 


MINUTKOMENTAR - Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) Negeri Satu Wori Kabupaten Minahasa Utara(Minut) menggelar acara penamatan Siswa Kelas XII Jumat 5/4.2023, kegiatan tersebut dirangkaikan dengan syukuran antara guru dan  para orang tua siswa.


Hal tersebut disampaikan Kepala Sekolah SMK Negeri Satu Wori Reinhard Sineri S.Pd. MM kepada awak media Komentar.co.id. 


"Bersyukur kepada Tuhan karena diberi kesempatan untuk menggelar kegiatan ini, dengan cuaca yang bersahaja, dan  sebagai kepala sekolah sukses kegiatan penamatan siswa kelas dua belas ini adalah peran dan dukungan para orang tua siswa, guru-guru dan panitia, untuk itu saya sangat berterima kasih kepada orang tua siswa terutama guru-guru yang dengan upaya kerja keras sehingga acara penamatan ini bole berjalan sukses dan aman." ujar Kepsek Reinhard Sineri.


Pada kesempatan tersebut, Reinhard mengatakan diacara penamatan ini diberi hasil ujian kepada 88 siswa yang dinyatakan lulus seratus persen.


"Hasil kelulusan tersebut didasarkan pada ujian akhir sekolah, dan hasil evaluasi penilaian siswa sejak dari kelas 10 hingga kelas XII disemua jurusan diantarahnya teknik komputer jaringan(TKJ) TBSE dan Perhotelan, selain itu penilaian selama mereka mengikuti praktek sekolah." jelas Reinhard.


Ia juga menyampaikan anak-anak juga usai lulus mereka suda siap untuk bekerja. " Karena SMK disiapkan untuk bisa masuk dunia pekerjaan, meski demikian ada yang  ingin melanjutkan ke perguruan tinggi, seperti masuk sekolah kedinasan. " ungkapnya.


Turut hadir Kepsek SMK N. I Wori Reinhard Sineri, guru-gutu, orang tua, siswa kelas XII, Komite sekolah, dari Diknas pemerintah kabupaten Minut, mewakili unsur muspida kecamatan, jajaran kecamatan Wori dan TNI dan Polri. (jv)

×
Berita Terbaru Update