Notification

×

Iklan

Iklan

Mens sana in corpore sano, Kapolres Minahasa Olahraga Bersama Jajaran

Sabtu, 06 Mei 2023 | 22:24 WIB Last Updated 2023-05-06T14:51:08Z


Minahasa Komentar.co.id -
"Mens sana in corpore sano adalah sebuah kutipan yang berarti di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.



Menyikapi hal itu, Jajaran Polres Minahasa bersama Bhayangkari Cabang Minahasa melaksanakan olahraga bersama, Sabtu (6/5/2023) di Lapangan Tantya Sudhirajati.


Kegiatan olahraga itu di dipimpin Kapolres Minahasa AKBP. Ketut Suryana, SIK, SH, MM, diikuti Waka Polres Minahasa Kompol Yindar T. Sapangallo, S.sos, Ketua Cabang Bayangkari Minahasa Nyoman Ketut Suryana dan Wakil Ketua Cabang Bayangkari Minahasa Irene Yindar Sapangallo.


Sebelumnya Kapolres AKBP Ketut Suryana mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta untuk Olah Raga bersama Polres Minahasa.


"Mari kita galakkan olahraga bersama seperti ini, sebab ini penting bagi kita sebagai anggota polisi. Karena selain meningkatkan dan menjaga kebugaran tubuh, kegiatan ini juga untuk menjalin solidaritas dengan seluruh personil," tambahnya.


Diketahui, kegiatan sehat itu mengambil rute dari Lapangan Mapolres Minahasa, menuju simpang tiga Bawaslu lanjut ke simpang tiga Kantor Demokrat, kemudian mengitari lingkar luar Lapangan Stadion Maesa dan selanjutnya kembali ke Mako Polres Minahasa. Usai Jalan Sehat kegiatan dilanjutkan dengan Senam bersama / Line Dance, yang diikuti oleh seluruh peserta Jalan Sehat.


Turut hadiri : Para PJU Polres Minahasa, Kapolsek Jajaran, Para Perwira staf, personil Polres Minahasa, Bhayangkari Cabang Minahasa. (nes)

×
Berita Terbaru Update