Notification

×

Iklan

Iklan

Tampil Di Laga PersahabatanTrofeo Old Star Minsel All Star Berada Di Posisi Kedua

Minggu, 07 Mei 2023 | 23:02 WIB Last Updated 2023-05-08T01:04:57Z

 


MANADO KOMENTAR - Minsel All Star harus puas berada di posisi kedua pada laga persahabatan, Trofeo Old Star yang dihelat di Stadion Kelabat Manado.Minggu (7/05/2023) Sore.

Dalam turnamen segitiga tersebut Mnsel All Star hanya memperoleh 1 poin dari 2 pertandingan yang dilakoni.

Kalah dari Persma All Star 3-4 di laga pertama,Mudrik Ibrahim dan kawan-kawan berhasil menahan imbang BPK/Pajak Fc,dengan skor 2-2.



Sementara itu Persma All Star menjadi pemenang dalam Trofeo Old Star setelah menaklukan Minsel All Star dan BPK/Pajak Fc . 

Dengan hasil tersebut maka Persma All Star menduduki peringkat pertama.

Dari kubu Persma All Star, pemain yang diturunkan,adalah para Legenda Persma,Alva Walean Joppy Mandey,Ruddy Manumpil,Mat Khan,Hans Beslar,Jan Kaunang,Alen Mandey,Stenly Mamuaya,Franky Mananohas,Jibby Wuwungan,Jacob pago, Inyo Rumondor,John Makasenge,Suyono Wiyanto,Rocky Montolalu,Frangky Rais,Jacky Mandey.

Sedangkan dari kubu,Minsel All Star terdiri dari, Herry Komalig,Johny Lapod,Wim Ratu,Yanny Lapod,Arie Kaunang,Johny Lonteng,Mudrik Ibrahim,Ruddy Jansen,Koosje Ridel,Vendry Rorimpandey,Wandy Ibrahim,Midat Brandes,Vansi Ottay, Ipi Marola,Andre Lantu,Anthony Mona,Donnie Tutu,Lucky Umboh,Johny Mintce,Lendy Bawanda,Jems Kondoalumang,Betny Kusnun,Deddy Sarijowan,Fenly Taintang.

Sementara dari skuad BPK dan Pajak Manado Fc, adalah pegawai-Pegawai di dua instansi tersebut..

Selama pertandingan, ketiga tim sama-sama ditarungkan secara bergantian. Pemenangnya adalah Persma All Star tim tidak perna kalah dalam laga persahabatanTrofeo ini.

Wim Ratu ketua Minsel All Star,mengatakan, pertandingan sepak bola adalah salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menjalin silaturrahmi sekaligus berolaraga jaga kebugaran.

"Silaturrahmi bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya dengan olahraga seperti ini,"ucap Ratu.

Ketua MINSEL All Star,Wim Ratu menjelaskan, laga bertajuk trofeo ini digelar guna meningkatkan silaturahmi. Selain itu, agar para pemain, khususnya usia tua,bisa tetap eksis dalam sepak bola."tuturnya.

Sementara itu, mantan Legenda Persma,Jan Kaunang sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini. Selain bisa membangun keakraban dengan tim yang notabene dihuni pemain sepak bola,pada masa jayanya, kegiatan ini juga dapat menjadi wadah buat berkumpul jalin kebersamaan.

“Tentu kegiatan ini sangat bagus untuk kesehatan, dibandingakan hanya berdiam diri di rumah,” ungkap Kaunang.

Begitu pun manajer BPK/Pajak Fc, Wahyudi. Dia mengatakan, kegiatan ini sangat bagus bagi timnya. Karena ini dapat meningkatkan jalinan silaturahmi sesama  tim sepak bola Old Star.

Bahkan, ia pun berharap timnya dapat diundang terus untuk mengikuti kegiatan serupa.

“Dalam memperat jalinan silaturahmi yang sudah baik ini, kami juga berencana akan mengundang tim Minsel All Star dan Persma All Star."tutur Wahyudi.

Hasil Trofeo Old Star:

Persma All Star 4-3 vs Minsel All Star

Persma All Star vs BPK/Pajak Fc 4-1.

Minsel All Star 2-2 vs BPK/Pajak Fc.

Pencetak Gol Persma All Star :

Jibby Wuwungan 5 gol,Rocky Montolalu 2 gol, Suyono 1 gol.

Total  : 8 gol.

Minsel All Star : Donnie Tutu 2 gol,James Kondoalumang 2 gol,Midat Brandes 1 gol.

Total : 5 gol.

BPK/Pajak Fc  Pencetak gol : Mulyadi 1 gol,Arivin 2 gol.

Total : 3 gol.      (Dotu)

×
Berita Terbaru Update