Notification

×

Iklan

Iklan

Mantan Walikota Manado, GS Vicky Lumentut Resmi Daftar Caleg Ke-DPR RI

Kamis, 11 Mei 2023 | 22:04 WIB Last Updated 2023-05-11T14:36:38Z

 


SULUTKOMENTAR - kamis 11/5.2023, Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Partai Nasional Demokrat(Nasdem) Sulawesi Utara, resmi mendaftarkan sejumlah Bakal Calon Legislatif(Bacaleg) Ke DPR RI, DPRD Sulut dan DPRD Kabupaten/Kota se-sulut.


Menarik, masuk nama mantan Walikota Manado DR Goodbles Soficar Vicky Lumentut, SH M.Si DEA dalam daftar Bacaleg ke DPR RI.


Sosok Vicky Lumentut ini dinilai banyak kalangan akan meraih kursi ke- senayan. 


D-temui di kantor Komisi Pemilihan Umum(KPU) Sulut, GSVL mengatakan bahwa dirinya  bersama jajaran pengurus partai Nasdem Sulut  turut mendaftar admnistrasi nama-nama Bacaleg di KPU Sulut, "Memasukan admnistrasi pencalonan Bacaleg ke DPRD Sulut." ujar Sekertaris DPW Nasdem Sulut.


Politisi partai Nasdem ini mengatakan bahwa dirinya juga masuk dalam daftar Bacaleg ke DPR RI.


"Ada beberapa nama diantarahnya selain saya sendiri masuk dalam daftar pencalonan Bacaleg ke DPR RI, ada nama incamben kaka Felly Runtuwene, untuk kaka Hilarry Lasut sampe saat ini saya tahu belum." Kata GSVL kepada awak media.


GSVL, yang menjabat 2 periode Walikota Manado ini mengatakan bahwa partai nasdem Sulut mentargetkan meraih 2 kursi ke DPR RI.


"Kami mentargetkan 2 kursi ke DPR RI dari dapil Sulut, seperti yang ada sekarang ini."jelas Vicky yang turut didampingi bendahara Nasdem Sulut  kaka Stella Runtuwene.  (jv)


×
Berita Terbaru Update