Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Minahasa Lynda Watania Pimpin Rakor Percepatan Penurunan Stunting

Jumat, 12 Mei 2023 | 00:14 WIB Last Updated 2023-05-11T16:25:17Z


MINAHASA KOMENTAR -
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menggelar Rapat koordinasi (Rakor) percepatan penurunan stunting, Senin (8/5/2023) di Ruang Rapat Sekertaris Daerah (Sekda) Minahasa.


Rakor percepatan penurunan stunting itu dipimpin Sekda Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, dan dihadiri Kepala BKKBN Provinsi Sulut, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomin dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kepala Bappelitbangda, Kadis Kesehatan serta Kadis PPKB.


Sekda Lynda Watania menyebut, stunting merupakan persoalan nasional yang menjadi perhatian pemerintah dalam rangka menciptakan generasi sehat dan maju.


"Presiden Joko Widodo telah mengamanatkan melalui Peraturan Presiden Nomor 72 Tahun 2021 untuk bersama-sama secara konvergen melakukan percepatan dan penurunan stunting," kata Sekda Watania.


"Ini adalah persoalan kita bersama. Oleh sebab itu diharapkan semua pihak terkait dapat bergerak searah dengan tujuan yang sama yaitu menyelesaikan permasalahan yang menimbulkan risiko stunting,"ia menambahkan. (nes)



×
Berita Terbaru Update