Notification

×

Iklan

Iklan

Manado Kembali Raih Opini WTP, Ketua Dewan AD: Ini Hasil Kerja Keras Pemerintah dan DPRD

Senin, 15 Mei 2023 | 19:29 WIB Last Updated 2023-05-15T11:31:36Z


MANADO KOMENTAR-Pemkot Manado yang dipimpin Walikota dan Wakil Walikota Andrei Angouw dan Richard Sualang menghadiri Penyerahan LHP atas LKPD Kab/Kota TA 2022, bertempat di Kantor BPK Perwakilan Sulut, Senin (15/05/2022).



Disaksikan oleh Gubernur, Walikota dan Bupati se-Sulawesi Utara, Walikota dan Wawali Manado didampingi Ketua DPRD Kota Dra. Altje Dondokambey M Kes.,Apt menerima langsung LHP LKPD tahun anggaran 2022 yang diserahkan oleh Kepala R.I. Arief Fadillah.



Adapun Hasil LHP LKPD Tahun Anggaran 2022 untuk Kota Manado dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).



Prestasi Pengelolaan Keuangan ini adalah hasil kerja Pemerintah Kota selama ini dibawah kendali Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang.




Menurut Ketua DPRD Manado Dra. Aaltje Dondokambey (AD), hasil yang diraih pemerintah kota Manado tidak lepas dari dukungan DPRD selaku penyelenggara pemerintahan.




"DPRD sebagai bagian dari penyelenggara pemerintahan di Manado tentu mempunyai andil yang cukup besar karena fungsi pengawasan yang melekat,  termasuk memberikan saran serta masukan terhadap berbagai program  pemerintah,"ungkap Aaltje Dondokambey ditemui disela-sela kegiatan di kantor BPK-RI Perwakilan Sulut siang tadi.




Dari data yang dirilis oleh Humas BPK-RI Perwakilan Sulut, selain Pemkota Manado ada 15 Kota dan Kabupaten yang menerima LHPK dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian.

Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update