Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Minsel Feri Sitorus Siap Dukung Tim Bola Voli Minsel

Selasa, 16 Mei 2023 | 19:40 WIB Last Updated 2023-05-16T11:40:32Z


 

AMURANG KOMENTAR - Ketua Umum Pengkab Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI) Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH,di dampingi kasie Humas Polres Minsel AKP Donald Ngalimin, menerima kunjungan pengurus PBVSI Minsel di ruang kerjanya,yang diwakili,FANNY MONA ketua BINPRES, RENDY BONGKA, Ketua KOMPETISI/PERWASITAN,ROYKE SUMAMPOW Wakil BINPRES membahas terkait kejuaraan Volly Ball Kapolda Cup.

AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH,mengungkapkan, pada prinsipnya sebagai ketua organisasi yang membawahi Volley Ball, ini merupakan bagian dari tugas dalam melakukan monitoring terhadap atlet-atlet yang berada di bawah binaan organisasi tersebut. 

“Minsel banyak atlit berbakat di bidang volly ball, jadi sudah sepatutnya juga jadi perhatian bagi kami. Menurutnya, atlet-atlet ini (PBVSI) Minsel yang masih dalam usia-usia pembinaan untuk nanti menjadi atlet-atlet yang berprestasi,”ujar kapolres Feri  Sitorus.

Di samping itu, dia juga mendorong agar para pemain dapat bermain dengan sungguh-sungguh dan menampilkan performa terbaik. Karena  menurut dia,Turnamen Kapolda Cup, merupakan ajang seleksi untuk mengikuti Pra PON mendatang.

“Harus bermain dengan serius dan baik, karena turnamen Kapolda Cup, ini menjadi ajang seleksi untuk mengikuti pra PON mendatang."tuturnya.

Ditambakanya, bukan hanya skill bermain, tapi yang paling penting itu adalah mental dalam bermain. Dalam kapasitas saya selaku pengurus PBVSI, kami support semua apa yang dilakukan.Kami juga menyampaikan terima kasih,pada pengurus PBVSI Minsel pelatih, dan semua tim official."ujar Sitorus.

Sementara itu,Fanny Mona bidang Binpres,mengaku sangat senang dengan Ketua Umum Pengkab PBVSI Minsel pak kapolres,Menurut Mona Beliau sangat peduli dan memberi suport pada kami pengurus, hal ini merupakan bentuk dukungan PBVSI kepada tim Voli Ball Minsel.

“Kami sangat senang sekali karena itu merupakan bentuk dukungan untuk Tim Voli yang kami bina selama ini.Walaupun dengan segala keterbatasan, tapi Ketua Umum PBVSI Minsel pak Kapolres ada perhatian, bisa menerima kami membahas tentang ke ikutsertaan kejuaraan Kapolda Cup,dan memberikan semangat. Itu saja saya pikir sudah satu hal yang sangat positif,” ujar Mona.

Lanjut,Tepatnya bulan Juni nanti, kejuaraan voli Kapolda Cup Kami juga sangat terbantu dengan dilaksanakannya kejuaraan seperti ini. Selain untuk membina atlet tentunya kami diperbantukan dalam proses pengembangan olahraga voli di Minsel."ungkap Rendy Bongka.

Rendy Bongka mengatakan,kegiatan ini merupakan rangkaian dalam Rangka Hut Bhayangkara,Tingkat Polda Sulut,dengan tujuan untuk mencari Atlet berbakat, mempererat hubungan tali silaturahmi.
"Mari tunjukkan semangat dalam bertanding dan mampu menunjukkan rasa persatuan serta sportifitas dalam berolahraga,"kata Bongka.   (Dotu)

×
Berita Terbaru Update