Notification

×

Iklan

Iklan

Optimis Raih Suara Mayoritas Dapil Manado, Anggota DPRD Wahid Ibrahim Daftar Bacaleg ke-Deprov Sulut

Selasa, 16 Mei 2023 | 01:38 WIB Last Updated 2023-05-16T01:55:53Z

 


MANADOKOMENTAR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kota Manado Wahid Ibrahim, kini pindah haluan maju mencalonkan diri dari Partai Amanat Nasional(PAN) ke DPRD Provinsi Sulawesi Utara.


Usai bersama pimpinan PAN Sulut, memasukan admnistrasi pendaftaran bakal calon legislatif(Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum(KPU) pada Jumat 12/5.


Politisi PAN yang sudah 2 periode di DPRD Manado ini mengatakan bahwa dalam pencalonan ini, ia melihat terkait kondisional kota Manado untuk menjadi lebih baik, juga pada pemerintahan provinsi Sulawesi Utara ini kita ada diKota manado dan paling tidak kehadirannya akan memberi warna tersendiri bagi Daerah Pemilihan(Dapil) Kota Manado.


" Saya dari Partai Amanat Nasional berkeinginan agar dapil kota Manado ini menjadi lebih baik kedepan dan terkait  pertumbuhan ekonomi dimanado tak lepas dari sinergitas dengan pemerintah provinsi, sehingga hal ini mendorong saya mencalonkan diri ke DPRD Provinsi dan hari ini saya telah resmi ikut Bacaleg ke DPRD Sulut." ujar Wahid. 


Lanjut, kata Wahid niat baik saya jika terpilih akan bersama dengan pemerintah provinsi untuk membangun daerah Sulawesi Utara juga kota Manado.


" Menjadikan perekonomian bertumbuh menjadi lebih baik, dan kehadiran PAN menjadi warna tersendiri membawa Sulawesi Utara sejaterah." jelasnya.(jv)



×
Berita Terbaru Update