Notification

×

Iklan

Iklan

Bobby Daud Sebut Lebaran Ketupat Kelurahan Karame Berjalan Aman

Sabtu, 06 Mei 2023 | 18:37 WIB Last Updated 2023-05-08T10:29:34Z

 


MANADOKOMENTAR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah,(DPRD) Kota Manado, Bobby Daud mengatakan bahwa Lebaran ketupat diKelurahan Karame boleh berjalan dengan sangat aman dan terkendali.



" Ini semata-mata karena pertolongan Tuhan, yang maha kuasa, sehingga tercipta hubungan silaturahmi antar masyarakat, bukan saja umat muslim tetapi ada umat kristiani." ungkap Bobby yang juga anggota DPRD Mnado tersebut.sabtu 6/5.2023.


Legislator Partai Amanat Nasional(PAN) Kota Manado ini juga menyampaikan bahwa hal ini karena presesi walikota Manado Andrei Anggouw dengan baik pak walikota menyapa warga masyarakat digebiar ketupat Kelurahan Karame, juga walikota menyapa warga yang datang.


" Sehingga terbukti sampai saat ini, tercipta Susana kerukunan umat beragama dikecamatan Singkil dan gebiar ketupat bisa berjalan dengan aman lancar dan damai."tuturnya.


Sementara Bobby Daud juga digebiar ketupat atau lebaran ketupat begitu apresiasi menyapa masyarakat yang bertandang kerumahnya diKelurahan Karame, sehingga ada suasana keakraban  antar sesama," Saya bersyukur banyak warga banyak yang datang kerumahnya," jelasnya.


Legislator dapil Singkil Mapanget ini selalu menunjukan sikap toleransi yang tinggi bagi masyarakat di wilayahnya.tutupnya. (jv)

×
Berita Terbaru Update