Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Manado Didampingi Ketua TP-PKK Ikut Ibadah Paskah di Gereja Bethel Menorah

Minggu, 09 April 2023 | 23:13 WIB Last Updated 2023-04-09T15:13:53Z

 


MANADO KOMENTAR-Perayaan paskah Yesus Krisrltus Gereja Bethel Indonesia Menorah Manado, digelar bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun HUT ke-19 Gereja tersebut pada hari Minggu (09/04/2023).



Dalam Ibadah syukur itu, tampak

Walikota pilihan rakyat kota Manado Andrei Angouw didampingi Istri tercinta Irene Golda Pinontoan selaku Ketua TP-PKK Kota Manado.






Walikota Manado dalam sambutannya, memyampaikan  ucapan Selamat Hari Raya Paskah dan Selamat Hari Ulang Tahun ke-19 GBI Menorah Manado.



Dikesempatan itu, Walikota mengimbau jemaat yang hadir untuk selalu meningkatkan kesadaran dalam hal kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya. 




"Kalau semua melaksanakan itu, Kota kita akan bersih dan indah. Kan yang akan menikmatinya juga kita semua," kata Wali Kota.




Politisi PDIP Sulut itu lalu mengajak jemaat untuk bersama-sama menjaga kerukunan, toleransi, dan kondusifitas di Kota Manado. 



"Saya berharap, jemaat GBI Menorah Manado untuk selalu membaur dengan masyarakat dari agama yang lain,"ungkapnya.



Lewat ibadah tersebut, Walikota bersama Ibu, berkenan melakukan pemasangan dan peniupan lilin bersama Pdt. Honny Supit Sirapanji, M.Th dan para jemaat GBI Menorah.


Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update