Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Pesan Wabup Robby Dondokambey di HUT ke- 147 Jemaat GMIM Imanuel Tolok

Senin, 10 April 2023 | 00:00 WIB Last Updated 2023-04-09T17:50:52Z


Minahasa, Komentar.co.id -
Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey,S.Si, MM, MAP (RD) menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-147 Jemaat GMIM Imanuel Tolok, Minggu (9/4/2023).


Kegiatan itu dirangkaikan dengan penyambutan kepada ketua jemaat yang baru Pdt. Fiti Rina Rorong, S.Teol



Wabup Robby Dondokambey dalam sambutannya mengatakan, dengan bertambahnya usia jemaat diharapkan komitmen iman umat Tuhan semakin kokoh dan dewasa dalam pertumbuhan iman.


"Sehingga persekutuan jemaat mampu menghadirkan dampak positif dalam berbagai eksistensi kehidupan, baik di jemaat maupun di tengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama dalam gerak pembangunan di Kabupaten Minahasa," ujarnya.


Wabup juga mengapresiasi pimpinan gereja bahkan seluruh jemaat dalam membina serta membangun keutuhan gereja dan jemaat.


"Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Minahasa memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi bagi pimpinan gereja bersama seluruh jemaat yang telah bersatu padu dalam membina, membangun keutuhan gereja dan jemaat," kata Wabup


Dengan usia pelayanan jemaat yang ke- 147 tahun, lanjut Wabup, tentunya akan membawa jemaat pada pertumbuhan iman yang semakin dewasa, pelayanan yang semakin berkenan di hadapan Tuhan dalam merealisasikan misi panggilan gereja untuk bersaksi bersekutu dan melayani. 


"Untuk itu atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, saya Wakil Bupati Minahasa Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP bersama keluarga Dondokambey - Lengkong dan Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Keluarga Roring-Lumanau mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Jemaat Imanuel Tolok dan selamat melayani kepada ketua jemaat yang baru, Pdt. Fiti Rina Rorong, S.Teol.  Tuhan menyertai kita semua," tambahnya. (nes)

×
Berita Terbaru Update