Notification

×

Iklan

Iklan

Vidio JAK Beredar Di-Medsos, Kalangi: BK Akan Mengadakan Rapat

Senin, 10 April 2023 | 20:59 WIB Last Updated 2023-04-10T13:17:05Z

 


MANADOKOMENTAR - Salah satu pimpinan partai Golkar Sulut yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Sulut, James Arthur Kojongian(JAK), kembali diterpa kasus, pasalnya dengan viralnya video dimedsos yang diduga kuat adalah JAK.


Lanjut, isi Video tersebut dimana JAK sedang cekcok dengan seorang perempuan di salah satu apertemen, terkait hal ini, mendorong Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) angkat bicara.


Sjenny Kalangi yang juga sebagai Ketua Badan Kehormatan, mengatakan bahwa dalam waktu dekat kami akan mengadakan rapat.


“Kami BK akan mengadakan rapat koordinasi lebih dahulu dengan pimpinan DPRD Sulut kemudian akan melakukan investigasi untuk mencari kebenarannya,” ungkap Syeni Kalangi.


Politisi Gerindra ini mengatakan, bahwa Badan Kehormatan belum bisa bicara banyak terkait permasalahan ini, sebelum menyelesaikan tahapan rapat koordinasi dengan pimpinan DPRD, juga mengadakan investigasi.


“Ini dulu yang bisa saya sampaikan terkait JAK." jelas Kalangi.senin10/4.diruang kerjanya DPRD Sulut.


Sementara saat dikonfirmasi kepada Rasky Mokodompit selaku Ketua Fraksi Partai Golkar mengatakan kami akan mengadakan konferensi pers." Kami akan konferensi pers besok Selasa 11/4, terkait dengan viralnya Vidio tersebut." ujarnya. (jv)


×
Berita Terbaru Update