Notification

×

Iklan

Iklan

Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Fadli : Personel Tetap Semangat Dan Tingkatkan Disiplin Kerja

Senin, 10 April 2023 | 21:20 WIB Last Updated 2023-04-11T12:13:03Z

 


AMURANG KOMENTAR - Wakapolres Minahasa Selatan (Minsel) Kompol Muhammad Fadli, SIK; memimpin apel pagi jam pimpinan, Senin (10/04/2023), yang dihadiri oleh pejabat utama, perwira, brigadir dan ASN Polres Minsel.

Kompol Muhammad Fadli, SIK memimpin apel pagi untuk kali pertama sejak dipercayakan memangku jabatan sebagai Wakapolres Minsel pada beberapa hari lalu.

Membuka arahannya, Wakapolres Minsel mengajak seluruh personel untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana masih memberikan kekuatan, kesehatan serta kesempatan berkarya mengabdikan diri untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Selanjutnya, mengucapkan terimakasih atas dedikasi serta kinerja personel jajaran dalam pelaksanaan pengamanan Hari Raya Jumat Agung dan Paskah tahun 2023, maupun seluruh kegiatan masyarakat lainnya.

"Atas nama pimpinan, mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan personel yang telah bekerja keras mengawal serta mengamankan Hari Raya Jumat Agung dan Paskah 2023, sehingga bisa berjalan lancar, kondusif, tidak ada kejadian menonjol," ujar Kompol Muhammad Fadli.

Wakapolres mengingatkan kepada seluruh personel untuk tetap semangat, meningkatkan kualitas kinerja, bekerja ikhlas serta disiplin menjalankan tugas pokok, peran dan fungsi yang telah ditentukan.

"Tetap semangat, terus tingkatkan kualitas kinerja, bekerja ikhlas layani masyarakat. Disiplin dalam tugas sesuai fungsinya masing-masing. Hindari perbuatan, ucapan, tindakan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga bahkan pun institusi Polri," pungkas Wakapolres Minsel dalam arahannya.  (Dotu)


×
Berita Terbaru Update