Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup RD : Kontribusi Terhadap Pembangunan Merupakan Wujud dari Komitmen Masyarakat

Sabtu, 15 April 2023 | 22:13 WIB Last Updated 2023-04-15T14:13:31Z


Minahasa, Komentar.co.id -
Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey (RD), mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 11 Desa Rumengkor Satu Kecamatan Tombulu.


"Kiranya momentum sukacita ini akan memperkokoh tekad dan komitmen masyarakat dalam kontribusi terhadap pembangunan bangsa dan daerah," ujarnya, sabtu (15/04/2023).


Kontribusi terhadap pembangunan, kata dia, merupakan wujud nyata dari komitmen masyarakat untuk terus meningkatkan kualitas masyarakat. 


Langkah kerja yang semakin konstruktif dari seluruh masyarakat, lanjutnya, menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat itu sendiri untuk persatuan yang telah ditunjukkan dalam sejarah perjalanan Desa Rumengkor Satu.


Dalam kesempatan itu ia juga mengimbau masyarakat rumengkor satu agar terus menjaga kedamaian, kerukunan dan kondusifitas keamanan.


"Dengan semakin responsif dan antisipatif terhadap dinamika tantangan serta peluang perkembangan zaman saat ini seperti degradasi moral,  peredaran dan penyalahgunaan narkoba, miras, tindak kekerasan, kriminalitas, dan kekerasan dalam rumah tangga dan lain sebagainya," ungkapnya.


Mengakhiri sambutannya Wabup Robby Dondokambey mengajak masyarakat yang hadir untuk berpartisipasi aktif dalam 'Gerakan Mari Jo Ba Kobong', sebab, kata dia, sektor pertanian dan peternakan menjadi salah satu pengaman, khususnya dalam aspek kedaulatan dan kemandirian pangan. 


"Saya optimis arah pembangunan ini akan kita dukung dengan memperdayakan potensi, talenta dan sumberdaya yang dimiliki. Harapan kita semua segala keberhasilan, kesuksesan dan capaian menjadi bagian dari kehidupan masyarakat kabupaten Minahasa," tambahnya. (nes)

×
Berita Terbaru Update