Notification

×

Iklan

Iklan

Suasana Keakraban Warnai Acara Kenal Pamit Kapolres Minahasa

Rabu, 19 April 2023 | 04:07 WIB Last Updated 2023-04-18T22:00:26Z


Minahasa, Komentar.co.id -
Polres Minahasa menggelar acara kenal pamit Kapolres Minahasa dari pejabat lama AKBP Tommy Bambang Souissa SIK Kepada Pejabat Baru AKBP Ketut Suryana SIK, SH, MM, Selasa (18/4/2023).


Kegiatan yang dipenuhi suasana keakraban itu berlangsung di MOY Residence Tondano dan dihadiri Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, ASEAN. Eng, bersama jajaran Pemkab Minahasa, Forkopimda Minahasa, PJU, dan Personil Polres Minahasa.



Bupati Minahasa Royke Roring dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada AKBP Tommy Bambang Souissa SIK atas sinergitas yang sangat baik selama menjabat Kapolres Minahasa.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan banyak selamat kepada AKBP Tommy Bambang Souissa SIK melanjutkan menjadi Kapolres Bitung. Kenangan selama 1 tahun 9 bulan tentu tidak terlumpuhkan di Minahasa,"ujarnya.


Bupati Royke Roring mengatakan, selama 1 tahun 9 bulan AKBP Tommy Bambang Souissa menjabat sebagai Kapolres Minahasa banyak hal yang sudah di lewati, salah satunya di masa-masa covid-19. 


"Saya bersama Polres Minahasa ditopang penuh oleh Forkopimda bisa melewati berbagai kendala pada masa sulit itu,"kata Bupati Royke Roring.


Lebihlanjut dikatakannya, AKBP Tommy Bambang Souissa SIK dan AKBP Ketut Suryana SIK SH MM, tentu datang dan pergi sesuai dengan surat perintah.


"Atas Nama Pemerintah dan Rakyat Minahasa Kami menyambut dengan gembira AKBP Ketut Suryana SIK SH MM bersama keluarga, kiranya kita akan selalu harmoni kedepan untuk membangun Minahasa semakin maju, semakin sejahtera,"tambahnya.


Dalam kesempatan itu, AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, mengaku sangat berkesan selama bertugas di Polres Minahasa.


"Atas nama pribadi dan keluarga kepada Bupati dan jajaran kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sinergitas yang terjalin selama saya menjabat sebagai Kapolres Minahasa," kata Souissa.


Sehingga lanjut Souissa, dalam proses pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar dan kepada seluruh anggota Polres semuanya yang telah menggiring saya sampai ke Bitung saya ucapkan banyak terima kasih.


"Saya tidak bisa membalas budi baik bapak ibu sekalian, hanya Tuhan yang baik yang bisa membalas. Saya juga berterima-kasih kepada Forkopimda atas kerjasama yang telah terjalin dengan sangat baik. Mohon doa restu agar saya dapat menjalankan tugas di tempat yang baru," ucapnya.


Sementara pejabat baru Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK, SH, MM, pada kesempatan itu memperkenalkan diri secara singkat.


Ia mengatakan, sebelum saya bertugas di Kabupaten Minahasa, saya bertugas di Kabupaten Bolaangmongondow Selatan.


"Kepada bapak Bupati dan teman teman Forkopimda, saya selaku Kapolres Minahasa yang baru minta dukungan untuk dapat bekerja dengan baik," ujarnya.


Sebab, kata dia, dengan dukungan dari seluruh komponen pemerintahan, seluruh komponen masyarakat dan seluruh komponen lainnya, tujuan kami untuk melayani masyarakat dapat berjalan dengan baik.


"Mudah-mudahan sinergitas atau pun kinerja kita kedepan akan semakin dapat meningkat lagi,"tambahnya. (nes)

×
Berita Terbaru Update