Notification

×

Iklan

Iklan

Sebut Jaga Kekompakan, Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana : Kita Semua Inilah Satu Tribrata

Jumat, 14 April 2023 | 01:55 WIB Last Updated 2023-04-13T19:42:30Z


Minahasa, Komentar.co.id - 
Saya berdiri ditempat ini selaku Kapolres Minahasa yang baru dilantik oleh Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen  Pol Setyo Budiayanto SH.MH.


Hal itu dikatakan Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM, pada acara tatap muka dengan pejabat sebelumnya AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, di Aula Tansa Trisna, Kamis (13/4/2023).


"Saya mengucapkan terima-kasih kepada AKBP Tommy Bambang Souissa SIK beserta Ibu dan seluruh rekan-rekan," ujarnya.


Dari awal saya datang, kata dia, komunikasi sudah intens, juga penyambutan yang diberikan sampai dengan saat ini sangat luar biasa. Saya juga melihat Polres ini juga sangat luar biasa bersih, kegiatan operasionalnya juga gaya pembinaan yang sangat luar biasa.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Ketut Suryana memperkenalkan diri dengan seluruh pejabat utama Polres Minahasa beserta seluruh anggota yang hadir. Ia juga secara singkat menceritakan tentang perjalanan kedinasannya hingga dirinya menjadi Kapolres Minahasa.


"Jadi saya lebih banyak tindakan daripada ucapan. Mungkin nanti saya akan terjemahkan hal itu kepada rekan-rekan semua," ia menyebutkan.


Rekan-rekan semua, lanjutnya, tetap jaga kesehatan dan jaga kekompakan kita semua, inilah satu Tribrata. Tujuan kita sudah jelas, "Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat. 


"Itulah prinsip yang harus kita laksanakan. Mudah - mudahan dibawah nahkoda saya Polres Minahasa akan lebih maju kedepannya Lebih dapat melayani dan mengayomi masyarakat khususnya di kabupaten Minahasa dan umumnya di Sulawesi Utara," tambahnya. (nes) 


×
Berita Terbaru Update