Notification

×

Iklan

Iklan

Pamit dari Polres Minahasa, Ini Pesan AKBP Tommy Bambang Souissa SIK

Jumat, 14 April 2023 | 03:13 WIB Last Updated 2023-04-13T19:13:49Z


Minahasa, Komentar.co.id -
AKBP Tommy Bambang Souissa SIK berpesan kepada PJU, Kapolsek, dan anggota Polres Minahasa, 'Satya Haprabu' (setia kepada negara dan pimpinan).


Hal itu dikatakannya pada acara tatap muka dengan pejabat yang baru Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM, Kamis (13/4/2023) di Aula Tansatrisna Mako Polres Minahasa.


Kapolres sebelumnya AKBP Tommy Bambang Souissa SIK dalam sambutannya mengatakan pada hari ini juga saya atas nama AKBP Tommy Bambang Souissa dan Keluarga undur diri dari teman-teman semuanya PJU, Kapolsek, anggota serta teman-teman media yang selalu mendampingi .


"Saya bertugas di tempat ini selama 1 tahun 9 bulan, mohon maaf apa bila ada perbuatan saya yang sekiranya menyakiti rekan-rekan semuanya. Itu hanya dalam pelaksanaan tugas," ujarnya.


"Pesan saya, mari kita sambut Kapolres Minahasa yang baru AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM, dengan suka cita, jaga beliau. Jangan sampai terjadi hal-hal yang bisa merusak kekompakan dan kebersamaan di lingkungan Polri. Beliau adalah pimpinan, tolong dijaga, tolong dihormati, didukung, 'Satya Haprabu' (setia kepada negara dan pimpinan)," tambahnya. (nes)

×
Berita Terbaru Update