Notification

×

Iklan

Iklan

Rakerda GAMKI SULUT Dihadiri Pengurus GAMKI MINSEL

Minggu, 30 April 2023 | 21:21 WIB Last Updated 2023-04-30T13:21:40Z

 


MINSEL KOMENTAR - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan (GAMKI Minsel) menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) GAMKI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di Ruang Sarundayang Lt. 4 Kantor Walikota Bitung.Sabtu (29/4/2023).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, yang diwakili oleh Kepala Dinas (Kadis) Kehutanan Daerah Sulut, Jemmy Ringkuangan, didampingi oleh Walikota Bitung Maurits Mantiri.

Pada Rakerda tersebut, Ketua DPC GAMKI Minsel, Sriwulan J. C. Suot memaparkan  program-program kerja yang telah dilaksanakan sejak pelantikan tahun 2021 sampai pelaksanaan Rakerda ini, serta menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan sampai masa bakti berakhir.

Dalam kesempatan yang sama, Suot menyampaikan.
“GAMKI harus lebih concern pada isu kekerasan pada perempuan dan perlindungan pada anak, karena kita ketahui bersama, di Minsel isu human trafficking dan pelecehan seksual terhadap perempuan dan anak di bawah umur marak terjadi” tandas Suot, sebagai bentuk rekomendasi GAMKI.

Harus ada peran GAMKI terhadap isu tersebut dengan melakukan tindakan nyata, turun langsung di desa/kelurahan yang rawan terhadap pelecehan seksual ataupun human trafficking dengan melakukan edukasi langsung.”tambah Reinaldi G. Sasundame selaku Sekretaris DPC GAMKI Minsel yang hadir pula pada Rakerda tersebut.

Adapun yang bertindak sebagai pimpinan sidang, Ketua DPD GAMKI Sulut, Yowanda, Sekretaris DPD GAMKI Sulut, Nicky Londok, Nelson Ochotan, Wakil Bidang OKK.
Hadir pula dalam Rakerda, jajaran pengurus DPD GAMKI Sulut, Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC GAMKI se-Sulawesi Utara.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update