Notification

×

Iklan

Iklan

'Mari Jo Bakobong' Warnai Ibadah Padang W/KI dan P/KB GMIM Petra Sawangan

Selasa, 11 April 2023 | 03:52 WIB Last Updated 2023-04-10T19:59:05Z


Minahasa, Komentar.co.id -
Momen Perayaan Paskah hari kedua, komisi W/KI dan P/KB GMIM Petra Sawangan menggelar ibadah padang bersama sekaligus melakukan penanam di lahan milik Keluarga Dondokambey - Lengkong di Desa Sawangan.


Kegiatan itu diprakarsai Ketua P/KB GMIM Petra Sawangan Pnt Dr Robby Dondokambey SSi MM MAP dan Ketua W/KI Pnt Martina Dondokambey Lengkong SE.


Pnt Martina menyebut, hari sukacita perayaan paskah atau kebangkitan Tuhan Yesus Kristus harus disyukuri oleh seluruh warga gereja.


"Kami W/KI Petra Sawangan bersama dengan P/KB menginisiasi melaksanakan ibadah padang sekaligus melakukan penanaman dengan memanfaatkan lahan kosong,"ujarnya, Senin (10/4/2023).


Kegiatan ini juga, lanjutnya, untuk menunjang program gereja dan program pemerintah yang mengajak seluruh lapisan masyarakat agar melaksanakan program 'Mari Jo Bakobong'.


"Yang kami tanam ada rica, jagung dan berbagai bahan pangan lainnya," kata Pnt. Martina.


Ia mengatakan, usai melakukan ibadah dan menanam kegiatan kami lanjutkan dengan rekreasi berupa lomba. Salah satunya lomba menangkap bebek.


"Namanya ibadah padang. Jadi, kami isi dengan berbagai lomba-lomba agar sukacita perayaan paskah lebih menarik,"tambahnya.


Pada kesempatan itu, Pnt Robby Dondokambey juga mengajak seluruh anggota P/KB beserta W/KI untuk lebih kompak kedepannya dalam membangun iman percaya kepada Tuhan.


"Mari kita saling mendukung, terutama dalam beribadah kepada Tuhan. Sebagai Kaum Bapa kita juga harus menunjukan keaktifan dalam beribadah, jangan kalah dengan ibu-ibu. Kalau bisa ibadah W/KI bapak-bapak ikut hadir, karena saya lihat kalau ibadah P/KB ada ibu-ibu yang hadir dalam ibadah," pesannya. (nes)

×
Berita Terbaru Update