Notification

×

Iklan

Iklan

Lulus Predikat Cum Laude, Sarah Dondokambey : Capaian Ini Berkat Doa dan Dukungan dari Kedua Orang Tua

Jumat, 14 April 2023 | 06:34 WIB Last Updated 2023-04-13T22:34:53Z


Minahasa, Komentar.co.id - 
Sarah Malena Andrea Dondokambey, Anak tercinta Wakil Bupati Minahasa, Dr. (HC) Robby Dondokambey, M.SI, MM, MAP dan Wakil Ketua, TP PKK Kabupaten Minahasa, Martina Lengkong, SE, di Wisuda Strata Satu (S1) dengan Gelar Sarjana Hukum (SH) Predikat Cum Laude di Auditorium Universitas Sam Ratulangi Manado. Kamis, (13/03/2023).


Sarah Malena Andrea Dondokambey, SH yang sukses menyelesaikan pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado, dalam kesempatannya menyampaikan, syukur dimana dapat mengikuti prosesi wisuda berkat dukungan dari kedua orang tua tercinta.


"Tentu capaian ini tidak lepas dari Doa dan dukungan  kedua orang tua tercinta yang senantiasa mendidik Sarah sehinga dapat menyelesaikan pendidikan Strata Satu, Sarjana Hukum dengan predikat Cum Laude," ucap sarah


Wakil Bupati Minahasa, Dr. (HC) Robby Dondokambey, M.SI, MM, MAP yang akrab disapa RD, ayah tercinta Sarah dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada para dosen yang sudah mendidik dan membimbing Sarah sehingga dapat di Wisuda dengan predikat Cum Laude.


"Terima kasih kepada para dosen yang sudah membimbing Sarah selama menjalani pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado sehingga sarah dapat meraih prestasi terbaik dengan predikat Cum Laud, terlebih kepada Tuhan," kata Wabup RD.


Sebagai ucapan syukur dengan suksesnya sarah menyelesaikan pendidikan Strata Satu, Sarjana Hukum di Universitas Sam Ratulangi Manado maka Keluarga Dondokambey-Lengkong mengelar ibadah syukur. (nes)

×
Berita Terbaru Update