Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Sulut Amir Liputo, Memberi Apresiasi Kepada Pemprov Dan Polda Sulut, Saat Malam Takbiran

Minggu, 23 April 2023 | 11:02 WIB Last Updated 2023-04-23T03:07:50Z

 


MANADOKOMENTAR - idul Fitri oleh umat muslim, berpandangan bahwa perayaan Idul Fitri atau lebaran adalah merupakan peristiwa kemenangan, saat umat muslim menjalin puasa ramadhan,


Terkait hal itu, Anggota DPRD Sulut H. Amir Liputo memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi, Polda Sulut saat malam takbiran hingga puncak ibadah Idul Fitri berjalan dengan situasi aman dan terkendali, dengan riuk pikuk umat muslim merayakan kemenagan.


Hal tersebut terungkap saat di temui awak media di kediamannya jalan sospol Tuminting, 22/4-2023 siang.


Lanjut Amir, dimomen Idul Fitri ini yang dirayakan umat muslim, di mana kita mengingat pentingnya kesederhanaan. Mari kita bersyukur atas segala yang telah kita peroleh dan belajar untuk hidup dengan bersahaja.


"Mari kita terus memupuk rasa persaudaraan yang rukun sehingga terbina kelangsungan hidup serta mempererat kebersamaan masyarakat Sulawesi Utara ungkap Legislatif Vocal yang satu ini yang banyak memberikan ide brilian sebagai wakil rakyat dialah Amir Liputo.


Tambah politisi PKS ini momen dul Fitri merupakan saat untuk memulai lembaran baru dalam hidup kita, Ia juga menerima banyak tamu dirumahnya, saat open house.


" Untuk itu Saya se-Keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1Syawal 1444 hj Mohon Maaf Lahir Batin.  (jv)

×
Berita Terbaru Update