Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Bobby Daud, Sebut Perayaan Idul Fitri, Kota Manado Tetap Aman Dan Terkendali

Sabtu, 22 April 2023 | 22:54 WIB Last Updated 2023-04-22T15:35:56Z

 



MANADOKOMENTAR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kota Manado, Bobby Daud mengatakan bahwa diperayaan Idul Fitri tahun 2023 ini situasi dan kondisi daerah kota Manado masih  dalam situasi aman dan terkendali.


Hal tersebut disampaikan legislator Bobby Daud kepada awak media, dikediamannya kelurahan Karame, Sabtu 22/4.2023.


"Saya mewakili tokoh masyarakat kota manado mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah kota manado, juga pihak kepolisian terutama jajaran Kapolda dan kapolres hingga polsek-polsek diKota manado, dimana peran semua semua pihak kelihatan dan turut menjadikan kota Manado dalam situasi aman dan terkendali." ujar Bobby Daud 


Lanjut personil komisi satu DPRD Manado, ini mengatakan peran antar umat beragama diKota manado ini sangat kelihatan dan peran tersebut diwujudkan dalam sikap toleransi umat beragama begitu baik dan terjaga sampai hari ini.


"Umat beragama diKota Manado diantaranya umat kristiani, umat Islam maupun umat Hindu dan Budha sama-sama saling membantu, menciptakan kota manado dalam situasi aman dan terkendali, 


"Hal itu juga terlihat mulai dari bulan suci ramadhan, sampai hari raya Idul Fitri dimana saudara-saudara umat kristiani saling menjaga keamanan, dan persatuan serta menghormati umat Islam menjalankan ibadah, begitu pun disaat natal maupun Jumat agung dan paskah ormas Islam turut ambil bagian dalam membantu dan menjaga keamanan diKota Manado." ujar Bobby Daud kepada awak media, dikediamannya kelurahan Karame Sabtu, 22/4.2023.


Ditambahkan Bobby Daud, memasuki tahun politik saat ini, diharapkan situasi aman dan terkendali bisa terus diwujudkan.


" Pemerintah kota Manado bersama unsur masyarakat tetap menjaga kota Manado ini sebagai kota damai, toleransi terus terpelihara dengan baik, dan ini juga tak terlepas dari peran pemerintah kota, dibawah kepemimpinan Walikota Manado  Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang." tambah Bobby yang saat ini menjabat Sekertaris komisi Satu DPRD Manado.


Bobby Daud juga mengatakan dalam menghadapi tahun politik, 2024 dirinya berharap hendalah masyarakat dapat memilih calon legislatif yang mempunyai kualitas dan moral yang baik, dan khusus Partai Amanat Nasional(PAN) kota Manado, dirinya menargetkan 5 kursi DPRD Manado, dan merebut kursi pimpinan DPRD.


"Target pimpinan dewan ini menjadi harapan kami, dan saya pribadi siap ikut bertarung dalam kontestasi pemilihan legislatif di DPRD Manado, daerah pemilihan Singkil Mapanget." jelasnya. (jv)


×
Berita Terbaru Update