Notification

×

Iklan

Iklan

Kongres Wanita GBI ke-IV Dibuka Ketua TP-PKK Manado Irene Pinontoan

Selasa, 04 April 2023 | 17:06 WIB Last Updated 2023-04-04T09:06:40Z


MANADO KOMENTAR-Kongres daerah wanita GBI Sulutgo ke-IV dilaksanakan di GBI Menorah, kawasan Megamas Manado dan dibuka oleh Ketua TP-PKK Kota Manado Ny.Irene Angouw - Pinontoan, Selasa (04/04/2013).




Dalam Sambutan istri tercinta  Walikota Andrei Angouw itu, berkenan menyampaikan ucapan selamat kepada semua pihak penyelenggara, bahkan kepada panitia kegiatan kongres.



"Wanita Bethel Indonesia harus terus mempertahankan profesionalisme pelayanan dimanapun berada,"pesan Irena Golda.



Dia berujar bahwa wanita tidak hanya berperan pada pelayanan tetapi juga harus memiliki produktifitas dan kapabilitas di semua lini kehidupan bergereja dan bermasyarakat.




"Wanita tidak hanya berperan aktif dalam pelayanan saja, akan tetapi memiliki produktifitas dan kapabilitas di semua lini kehidupan bergereja dan bermasyarakat,"katanya.



Di akhir sambutan Ny. Irene Angouw- Pinontoan menyampaikan selamat mengikuti rapat kerja daerah dan pemilihan ketua wanita GBI. Siapapun yang terpilih nanti kita amini bersama ada campur tangan Tuhan di dalamnya dan tentunya mampu membawah jemaat berkarya untuk kemuliaan nama Tuhan.




Hadir dalam pembukaan kongres, Pengurus Pusat WBI GBI Pdt. Eunike Messakh, Ketua korda WBI GBI SulutGo Pdt Evie Karauw Mandagi, Ketua-Ketua  wilayah WBI se-SulutGo, Gembala GBI Menorah Manado Pdt. Honny Sirapanji serta Ketua I BPD Sulutgo selaku ketua Wilayah manado Pdt. Hanny Pantouw.



Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update