Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Sinergitas, Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana Gelar Tatap Muka dengan Wartawan

Rabu, 19 April 2023 | 19:58 WIB Last Updated 2023-04-19T12:13:24Z


Minahasa, Komentar.co.id -
Dalam rangka memperkuat sinergitas dan memelihara hubungan silaturahmi yang baik, Kapolres Minahasa  AKBP Ketut Suryana SIK, SH, MM, menggelar tatap muka dengan wartawan, bertempat di Aula Maesa Polres Minahasa, Rabu (19/4/2023).


Hal itu dilakukan tak lama setelah dirinya menjabat sebagai Kapolres Minahasa menggantikan AKBP Tommy Bambang Souissa SIK yang yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Bitung.


Dalam pertemuan tersebut mantan Kapolres Bolaangmongondow Selatan itu memperkenalkan diri kepada insan pers.


Perwira berpangkat dua melati itu menyampaikan apresiasi kepada insan pers yang melakukan penyambutan dan publikasi informasi saat kedatangannya di Polres Minahasa.


"Selaku Kapolres Minahasa saya siap bermitra dengan pers. Pertemuan ini merupakan perkenalan singkat,"ujarnya.


Ia mengatakan, Polres Minahasa dan pers punya tujuan yang sama yaitu memberikan rasa aman dan menjaga Minahasa agar tetap aman dan kondusif.


"Kita harus menjaga sinergitas dan komunikasi yang sudah terjaga selama ini,"imbuhnya.


Ia berharap para wartawan dapat memberitakan kegiatan Polres Minahasa secara berkesinambungan seperti proses pengungkapan kasus dan lain sebagainya.


"Diharapkan rekan wartawan dapat memberikan informasi dan imbauan kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Minahasa," tambahnya. (nes)

×
Berita Terbaru Update