Notification

×

Iklan

Iklan

Benarkah Ferdy Sambo Bisa Bebas ? Baca Pernyataan Denny Darko

Rabu, 19 April 2023 | 20:12 WIB Last Updated 2023-04-19T12:12:47Z


KOMENTAR-Permohonan banding Ferdy Sambo diketahui telah ditolak oleh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Menanggapi hal ini pesulap sekaligus peramal, Denny Darko, menyampaikan hasil terawangannya.

Melalui kartu tarot, Denny Darko dapat melihat kapan Ferdy Sambo akan dieksekusi. Berdasarkan kartu tarot milik Denny Darko, kasus Ferdy Sambo ini mendapatkan kartu Seven of Cups. Kartu tersebut menunjukkan bahwa mempertahankan vonis mati bukanlah hal yang sulit bagi para hakim.

Pasalnya, pasca mendapatkan vonis mati bukan berarti seseorang langsung dihukum mati. Menurut Denny Darko hal ini semakin menguatkan bahwa sangat sulit untuk Ferdy Sambo dihukum mati. Sementara kartu tarot kedua yang didapatkan adalah kartu Five of Wands.

Menurut Denny Darko kartu ini menunjukkan bahwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J ini memang mendapatkan satu atensi yang besar dari publik. Baca Juga : ERHA Skinsitive UltracalmPRO, Penyelamat Kulit Sensitifmu!

“Otomatis akan ada tekanan publik yang sangat besar. Dan vonis kemarin ini memuaskan dahaga publik yang ingin melihat Ferdy Sambo divonis mati,” sebut Denny Darko.

Meski demikian sebenarnya di balik vonis mati ini masih banyak safety net atau hal-hal yang akan membuat Ferdy Sambo ini mungkin tidak dieksekusi.

Kartu yang menunjukkan hal ini adalah Queen of Cups, yang berarti bahwa vonis hukuman mati tidak serta merta langsung dilaksanakan, melainkan melalui banyak pertimbangan sebelum dijalankan.

“Jadi masih ada kesempatan untuk dilakukan banding lagi,” sebut Denny Darko.

Selain itu, menurut kartu Four of Wands diterawang juga kalau masih ada upaya hukum luar biasa yang bisa dilakukan oleh pihak Ferdy Sambo. Mungkinkah Ferdy Sambo Bebas? Kartu yang selanjutnya muncul adalah The Hierophant yang berarti bahwa Ferdy Sambo bisa meminta ampunan pada presiden atas kasusnya.


“Jika vonis mati dikabulkan grasinya bisa turun kepada hukuman seumur hidup, lalu akan bisa juga turun kepada hukuman 10 tahun, atau bisa juga bebas. Jadi Ferdy Sambo apakah ada kemungkinan untuk bebas? Sangat mungkin juga,” sebut Denny Darko.


Kemungkinan Ferdy Sambo untuk bebas cukup terbuka lebar menurut Denny Darko. Apalagi hal ini terlihat dari adanya kartu King of Swords yang merujuk pada adanya KUHP yang memberikan kesempatan bertaubat terhadap terpidana mati.


“Jika ternyata telihat bahwa terdakwa atau terpidana menunjukkan sifat pertaubatan maka akan diberikan keringanan,” jelas Denny Darko.


Kapan Ferdy Sambo Akan Dihukum Mati? Dalam video yang diunggah di akun pribadinya ini, Denny Darko mengatakan bahwa akan sulit untuk melakukan eksekusi pada Ferdy Sambo. Hal tersebut diketahui Denny melalui munculnya kartu King of Cups.

“Kalau ditanyakan kapan kira-kira (Ferdy Sambo) akan dihukum mati? Maka jawabannya adalah sepertinya tidak mungkin,” ungkap Denny Darko.


Bukan itu saja, Ferdy Sambo menurut Denny Darko juga punya kemungkinan untuk lolos dari hukuman mati. Apalagi setelah munculnya kartu Magician dalam terawangannya yang menunjukkan bahwa ada orang yang bisa memanipulasi hukum di Indonesia. Apalagi Ferdy Sambo berkemungkinan besar untuk menjadi seorang justice collaborator menurut Denny Darko.

 (Lsn/komemtar.co.id)

Artikel ini sudah tayang di tvonenews.com pada hari Selasa, 18 April 2023 - 05:05 WIB

×
Berita Terbaru Update