Notification

×

Iklan

Iklan

JAK Akan Bawa Kasus Pencemaran Nama Baiknya Ke-Ranah Hukum

Selasa, 18 April 2023 | 08:17 WIB Last Updated 2023-04-18T00:17:46Z

 


MANADOKOMENTAR - Kasus yang menimpa James Arthur Kojongian (JAK), yang saat ini tenga menjabat Wakil Ketua DPRD Sulut, Ia terciduk dengan seorang wanita di kamar salah satu apartemen, kasus tersebut akhirnya berbuntut panjang.


Kabarnya politisi partai Golkar ini mengatakan bahwa  Ia akan membawa kasus tersebut ke ranah hukum, kemudian dirinya bakal memproses hukum bagi sejumlah medsos, yang ditenggarai sudah menyebarkan video tentang dirinya.


“Pencemaran nama baik yang sudah dilakukan beberapa media sosial, terhadap saya, akan saya proses hukum, hal itu mengacu dari Undang-Undang ITE pasal 45 ayat 3 dimana mencemarkan nama baik individu atau sekelompok itu kasus pidana,” ucap JAK saat diwawancarai sejumlah awak media di ruang kerjanya, Senin (17/4/2023) siang.


Lanjut menurut JAK, dirinya bersama kuasa hukumnya saat ini sedang mengumpulkan bukti-bukti dan barang terkait kasus yang menimpanya.


“Dari media sosial, instagram, tik tok maupun facebook kami akan ditempuh melalui jalur hukum, bagi penyebar pencemaran nama baik yang sudah dilakukan,akan diproses hukum” jelas suami dari Marcheala Paruntu  (jv)




×
Berita Terbaru Update