Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Pesan Bupati Royke Roring di Ibadah Paskah Pemkab Minahasa

Rabu, 12 April 2023 | 04:06 WIB Last Updated 2023-04-11T20:06:50Z


Minahasa, Komentar.co.id -
Pada hari kebangkitan Yesus Kristus ini diharapkan kita  dapat menunjukkan semangat kemenangan berdasarkan kasih nyata di semua ranah untuk berakar, bertumbuh dan memberi buah bagi pribadi, keluarga, gereja dan masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.


Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, mengatakan hal itu dalam sambutannya di Ibadah Paskah bersama Jajaran, bertempat di Gedung Wale Ne Tou Tondano, Selasa (11/4/2023).


"Dengan ini juga menuntut kita sebagai umat yang percaya untuk senantiasa bertranformasi, berinovasi, beradaptasi, berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat dalam mengisi pembangunan daerah dan bangsa yang berkelanjutan," ujarnya.


Untuk itu, lanjutnya, diharapkan kita terus bersinergi, serta memberikan kontribusi yang berarti terhadap pembangunan yang dijalankan pemerintah dalam pemulihan ekonomi, peningkatan kualitas hidup serta menunjang program pemerintah serta mengurangi kesenjangan sosial dan ekonomi negara demi mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera.


"Berkenan dengan itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, saya mengucapkan selamat paskah "Tuhan sudah bangkit" Haleluya", ucapnya mengakhiri sambutan.


Usai Ibadah, Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada 214 ASN di yang memperoleh kenaikan pangkat lewat aplikasi, dan dilanjutkan dengan penyerahan doorprize bagi pemenag yang diundi berdasarkan nomor oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua TP PKK, Sekda Pengadilan Negeri, Kepolisian dan TNI. 


Hadir dalam apel kerja dan Ibadah Paskah, Ketua TP- PKK kabupaten Minahasa Pnt.Dra. Fenny Ch.M Roring – Lumanauw,SIP, Wakil Bupati Minahasa Dr.( HC ) Robby Dondokambey, S.Si,MM, MAP, sekertaris daerah, Dr, Lynda D. Watania, SE, M.Si, SKPD dan FKUB serta jajaran Pemerintahan.(nes)

×
Berita Terbaru Update