Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minsel FDW Lantik Sejumlah Pejabat

Kamis, 20 April 2023 | 13:16 WIB Last Updated 2023-04-20T05:16:47Z

 


AMURANG KOMENTAR -  Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Administrator, Pengawas dan Tugas Tambahan Kepala Sekolah serta dalam jabatan Fungsional Pertanian dan Auditor, dirangkaikan dengan penyerahan SK Bupati Minahasa Selatan tentang Penjabat Hukum Tua.
Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar yang didampingi Wakil Bupati Petra Yani Rembang serta Sekretaris Daerah Glady Kawatu secara langsung  melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan yang dilaksanakan di Lantai IV Kantor Bupati Minsel, Selasa (19/4/2023).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa pelantikan ini didasari pada hasil evaluasi dari tim yang telah dibentuk.
“Pelantikan ini berdasarkan evaluasi dari tim yang telah dibentuk dan ini juga merupakan penyegaran sekaligus peningkatan kompetensi bagi ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan,” jelas Bupati Minsel.

Dirinya menyebut hal ini dilakukan agar supaya target-target dan capaian yang diinginkan oleh Pemkab Minahasa Selatan lewat visi dan misi serta 12 program prioritas itu bisa dilaksanakan dengan maksimal.

“Dan yang lebih penting lagi bahwa kebersamaan, solid bergerak ,saling bergandengan tangan, saling menopang dan menunjang, berkomunikasi serta berkoordinasi dapat dimaksimalkan lagi,” ungkap Bupati yang akrab disapa FDW ini.
“Saya yakin para ASN yang telah dilantik akan diberi kemampuan dan hikmat untuk melaksanakan tanggung jawab yang telah dipercayakan untuk mencapai Minsel maju, berkepribadian dan sejahtera,”ucap FDW.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update