Notification

×

Iklan

Iklan

APM Gelar Buka Puasa Dihadiri Wawali Manado Richard Sualang

Kamis, 20 April 2023 | 13:52 WIB Last Updated 2023-04-20T05:52:36Z


MANADO KOMENTAR-Aliansi Pers Manado (APM), Rabu (19/04/) sore mengelar acara Buka Puasa Bersama di Sparta Cafe Tikala, dengan mengundang rekan jurnalis muslim yang sehari hari melakukan tugas peliputan di area Pemkot dan DPRD Manado.



Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang turut menghadiri acara buka puasa yang dikemas dengan penuh keakraban itu.




Richard Sualang saat ketika diwawancarai mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh APM tersebut. Dirinya juga mengatakan, kegiatan kebersamaan ini sangat positif dilakukan.



"Dalam menyambut hari raya Idul Fitri ini semoga menambah semangat dalam berkarya dalam menjalankan tugas, sebagai salah satu pilar demokrasi yang ada di Kota Manado. Semoga teman-teman diberikan berkah dalam menyambut hari raya Idul Fitri," kata Sualang.





Ketua Aliansi Pers Manado (APM), Steven Rondonuwu mengatakan, kegiatan buka puasa bersama Ini merupakan program tahunan APM.





"Kalau tahun kemarin kami melaksanakan kegiatan seperti ini di rumah dinas Wakil Walikota, saat ini di rumah kopi dengan suasana lebih santai," tegas Steven.



 

Kegiatan ini tambah dia, diharapkan agar semakin meningkatkan kebersamaan antara sesama jurnalis yang tergabung di APM, serta terus memupuk semangat kebersamaan antara hurnalis muslim dan non muslim.




"Kegiatan seperti ini akan terus diadakan setiap tahunnya. Silahturahmi seperti ini diharapkan bisa menambah semangat kebersamaan sesama jurnalis dalam melakukan pekerjaan," sebut Steven, yang juga merupakan Staf Khusus Walikota dan Wakil Walikota Manado.




Yudi Barik dan Chandra Mateos, mewakili jurnalis muslim yang hadir menyampaikan terima kasih pada pemerintah kota Manado dalam hal ini Wakil Walikota dr Richard Sualang, yang telah meluangkan waktu berbuka puasa bersama jurnalis muslim yang tergabung dalam APM.




"Terima kasih pak Wawali, ini jadi kebanggaan bagj kami semua jurnalis muslim, terima kasih telah memberikan wejangan serta motivasi, juga telah memberikan hadiah lebaran bagi kami semua jurnalis muslim," tegas keduanya.


JOSE

×
Berita Terbaru Update