Notification

×

Iklan

Iklan

Proses PAW Pimpinan DPRD Sulut Dari Partai Golkar Sudah Di-Bacakan Di-Rapat Paripurna

Kamis, 20 April 2023 | 21:26 WIB Last Updated 2023-04-20T13:45:35Z

 




MANADOKOMENTAR - Proses Pergantian Antar Waktu(PAW) Pimpinan DPRD Sulawesi Utara dari James Arthur Kojongian ke Rasky Mokodompit, telah dibacakan dalam rapat paripurna DPRD Sulut, Selasa 18/4. 


Terkait hal itu, Ketua Fraksi Partai Golongan Karya(Golkar) DPRD Sulut, Rasky Mokodompit, mengatakan bahwa SK PAW Pimpinan DPRD dari Partai Golkar baru dibacakan dalam sidang paripurna DPRD Sulut dan hal itu akan berproses.


"Ini baru dibacakan surat keputusan(SK) dari partai Golkar dirapat paripurna, sebagai kader partai saya menjalankan tugas yang diberikan, saya belum bisa bicara banyak karena ini juga masih akan berproses di DPRD dan kemendageri." ujar Rasky usai Paripurna.


Meski begitu politisi Golkar ini mengatakan kepercayaan yang diberikan  oleh partai Golkar akan di tindaklanjuti dengan baik.


"Muda-mudahan kepercayaan yang diberikan, saya dapat menjalankan tugas tersebut dengan baik, saya juga berharap mohon doa restu masyarakat Sulut, terutama dapil Bolaang Mongondow raya." ungkap Raski dapil Bolmong Raya. (jv)




×
Berita Terbaru Update