Notification

×

Iklan

Iklan

Resmi Di-Buka Penerbangan Langsung Dari Manado Ke Tokyo

Sabtu, 11 Maret 2023 | 10:50 WIB Last Updated 2023-03-11T02:57:48Z
dr.Fransiscus A Silangen


MANADOKOMENTAR – Tak lagi transit ke Bali, namun penerbangan pesawat sudah langsung berangkat dari Manado ke Tokyo, perjuangan ini tak lepas dari terobosan hebat Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, hal itu disampaikan Ketua DPRD Sulut dr, Fransiscus Andi SpB.KBD Kepada sejumlah awak media, Rabu 8/3 .2023.


“Ini harus diapresiasi sebesar-besarnya kepada Gubernur Olly Dondokambey, atas perjuangannya dibuka jalur penerbangan langsung dari Manado menuju Tokyo, " ujar dr.Andi diruang kerjanya.


dr. Andi Silangen mengatakam Gubernur OD adalah sosok Pemimpin yang di Berkati,”Di-akui Sulut banyak kemajuan dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey." tuturnya


Di-katakan pula, Sulawesi Utara khususnya kota Manado, mulai nantinya akan menjadi daerah transit bagi wilayah Indonesia Timur khususnya penumpang yang akan melakukan perjalanan ke Tokyo maupun sebaliknya." Sehingga dengan demikian secara otomatis penerbangan langsung Manado–Tokyo, yang mulai beroperasi ikut berdampak bagi Provinsi di Indonesia Bagian Timur,” jelas politisi PDI.P ini. (Jv)




×
Berita Terbaru Update