Notification

×

Iklan

Iklan

Pertandingan Persahabatan PSLS OLD STAR VS OLD STAR PERSMIN Di Lapangan Lopana Satu

Sabtu, 11 Maret 2023 | 21:48 WIB Last Updated 2023-03-12T11:53:01Z

 


AMURANG KOMENTAR - Mantan Pemain Persmin di era tahun 90,dan 2000-an yang tergabung di Persmin Old Star, besok akan memeriakan, pertandingan persahabatan melawan tim Persatuan Sepak Bola Lopana Satu Old Star (PSLS) di Lapangan Lopana Satu.Minggu (12/03/2023).

Tim Persmin Old Star akan di perkuat,Stenly Mamuaya,Jendry Pitoy,Ruddy Manumpil,Rony Moningka, Hans Beslar, Nikky Sangkaeng, Stevy Kussoy.

Tim PSLS Old Star ada,Julius Kondoalumang,James Kondoalumang,Weldy Rakinaung,Vendry Rorimpandey,Jein Liu,Jansen Liud,Donnie Tutu.

Inisiator kegiatan,Julius Kondoalumang dan Vendry Rorimpandey, mengatakan kegiatan pertandingan persahabatan ini untuk mempererat silaturahim antar mantan pemain sepakbola era 1990 dan 2000-an.

"Kami akan bermain di pertandingan besok, tapi bukan kemenangan yang kami kejar pada pertandingan nanti, namun lebih kepada silaturami antar mantan pemain,kebersamaan dan menjaga kebugaran,”ujar Kondoalumang.

Kedepan dikemukakan Rorimpandey, kami akan lebih sering menggelar pertandingan persahabatan,dengan melibatkan banyak tim mantan pemain sepakbola yang ada di Manado,Minahasa,Minsel dan Bolmong.

“Ini menjadi hiburan dan pelepas penat buat kami dari aktivitas sehari-hari. Kami cukup senang pertandingan persahabatan ini juga akan dihadiri pemain-pemain top pada masanya, ini menjadi pelepas kangen kami pada aksi-aksi mereka,”kata Vendry.

Ditambakanya,mengapresiasi kegiatan pertandingan persahabatan ini, di Minsel merupakan salah satu wilayah yang menelurkan pemain sepak bola handal."ucap Rorimpandey.  (Dotu)

 

×
Berita Terbaru Update