Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Minahasa Beri Bantuan bagi Warga Kurang Mampu di Tondano Utara

Selasa, 28 Maret 2023 | 22:24 WIB Last Updated 2023-03-28T14:24:16Z


Minahasa, Komentar.co.id -
Polres Minahasa menggelar bantuan sembako bagi Masyarakat kurang mampu dampak dari kenaikan beberapa bahan pokok menjelang hari Raya Idul Fitri 1414 H, Selasa (28/3/2023) di Saung Jaton Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Tondano Utara.


Kegiatan yang bertajuk 'Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri' itu dipimpin Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK yang diwakili Wakapolres Yindar T. Sapangallo, S.Sos diikuti Kasat Intelkam AKP Destam Dumat, Pjs. Kasat Narkoba Iptu Sius K.Demon, Kasat Tahti Ipda Noldy Mawuntu, Kapolsek Toulimambot Iptu Joni Tiha, Kasi Propam Iptu Nofry Tumarar, Ketua LMI ( Laskar Manguni Indonesia ) Bpk Noldy Lila.


Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, dalam sambutannya yang disampaikan Wakapolres Kompol Yindar Sapangallo, S.Sos, mengatakan bantuan sembako ini merupakan perwujudan kepedulian dan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat.


Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri ini, lanjutnya, dalam rangka membantu Keluarga yang kurang mampu yang dilaksanakan secara serentak di Wilayah Hukum Polres Minahasa sampai ke Polsek-Polsek.


"Pada Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan yang penuh hikmat dan sukacita ini, kami memberikan bantuan untuk meringankan beban bagi Keluarga kurang mampu. Dan jangan melihat besar atau kecilnya tapi ini merupakan perwujudan dari kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat," ia menegaskan. (nes)


×
Berita Terbaru Update