Notification

×

Iklan

Iklan

Pnt. Michaela Paruntu, Lantik Pnt. Richard Sualang Ketum-PSR-SG 2023

Minggu, 12 Maret 2023 | 19:31 WIB Last Updated 2023-03-12T11:31:57Z


MANADO KOMENTAR-Pnt. dr. Richard Sualang dilantik sebagai Ketua Umum (Ketum) Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM 2023.



Pnt. Richard Sualang yang juga Wakil Walikota Manado itu, dilantik oleh Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode Gmim Pnt. Michaela Paruntu bertempat di GMIM Eben Heazer Bumi Beringin, Minggu (12/3/2023).





Ketum-PSR Sinode Gmim Pnt. dr. Richard Sualang usai dilantik,  mengajak seluruh jemaat untuk senantiasa mengucap syukur atas semua yang diperkenankan Tuhan terjadi dalam kehidupan sebagai umat Kristen.


 


“Sebagai orang beriman, kita harus bersyukur atas berkat yang diberikan Tuhan bagi kita semua, terlebih kita telah dibekali dalam firman Tuhan. Untuk itu saya mengajak kepada kita semua yang sudah dilantik untuk berkomitmen dalam kepanitiaan.  Kita harus bekerja bersama-sama dalam pelayanan,” ujar Pnt. Richard Sualang didampingi istri tercinta Pnt. dr. Merry Mawardy.




Lanjut dikatakan Ketua Komisi P/KB GMIM El Manibang, menjadi bagian dari kegiatan remaja sinode Gmim, berarti diberikan kesempatan membinan para remaja menjadi pemimpin-pemimpin gereja kedepan.




“Saya berterima kasih kepada Tuhan karena diberikan kesempatan melayani anak-anak kita di komisi pelayanan remaja sinode GMIM, melalui sebuah iven Sinodal selaku Ketum Panitia Pesta Seni Raya,” ujar Ketua P/KB GMIM Rayon Manado ini.



Diyakini Pnt. Richard Sualang, kegiatan PSR akam merangsang pertumbuhan ekonomi bagi UMKM.




“Ini akan merangsang pertumbuhan ekonomi bagi usaha menengah kecil dan menengah (UMKM) karna ada puluhan ribu orang akan hadir dalam kegiatan ini dan akan jadi berkat bagi kota Manado,” jelas  pnt.Richard Sualang.



Sementara itu, Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt. Michaela Paruntu menyampaikan selamat menjalankan tugas pelayanan bagi panitia yang telah dilantik. 




“Saya sangat yakin, panitia yang ditunjuk KPRS mampu melaksanakan kegiatan sinode ini. Kami berharap panitia bisa menggelar kegiatan ini dengan baik, sehingga tujuan utama memuji Tuhan bisa terlaksana,”ungkap Pnt.  Michaela Paruntu.



Sebelumnya telah dilaksanakan Ibadah yang dipimpin Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Misi dan Hubungan Kerjasama, Pdt. DR. Adolf Wenas dengan mengambil pembacaan dalam Lukas 22:24-38.


Usai ibadah pelantikan, panitia dan KPRS langsung menggelar rapat membicarakan rencana kegiatan kedepan.


Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update