Notification

×

Iklan

Iklan

Kalah 4 - 2 PSLS Old Star Akui Permainan PERSMIN Old Star

Minggu, 12 Maret 2023 | 22:13 WIB Last Updated 2023-03-12T14:37:34Z

 


AMURANG KOMENTAR - Tim Old Star Persmin Minahasa bermain apik saat bermain dalam laga persahabatan melawan Tim Old Star PSLS Lopana Satu Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minsel,di Stadion Lopana Satu.Minggu (12/03/2023).

Dalam laga persahabatan kali ini, Tim Old Star Persmin dan Old Star PSLS menurunkan mantan-mantan bintang sepak bola yang pernah merumput di tahun 80an dan 2000an.



Dalam laga kali ini,Tim Old Star Persmin,menurunkan pemain pemain seperti,Rudi Manumpil, Fecky Lasut, Steivy Kusoy, Robby Mandagi, Mecky Legoh, Sany Posumah, Stenly Mamuaja, Yudas Ugu, Fernando Pitoy, Steven Wolayan, Marshall Sumampouw, Goldi Paath, Brayen Parengkuan, Royke Tumengkol, Jovie Makiolor.

Old Star PSLS Lopana Satu,Julius Kondoalumang,James Kondoalumang,Vendry Rorimpandey,Roy Huwae,Donnie Tutu,Anjas Wenas,Weldy Rakinaung,Buang Paduli,Jansen Liud,Jein Liu,Yan Takatawi,Lendy Bawanda,Jono Takatawi,Hengky Takatawi,Frangky Lolaro,Steven Sampel,Fanly Repi,Anton Lanes.

Wasit Dodi Manamuri meniupkan peluitnya kedua, kesebalasan langsung saling serang ke jantung pertahanan masing-masing.Meski telah dimakan usia namun permainan tim Legend PERSMIN dan PSLS tetap terjaga, baik dari skil, fisik dan kekompakan tetap terjaga, dalam laga persahabatan ini.

Menit 12,Persmin Old Star berhasil membobol gawang PSLS Old Star di cetak oleh Ruddy Manumpil yang mengubah skor menjadi (1-0),

pertandingan berlangsung seru,di babak pertama tim, silih berganti melakukan serangan. 

PSLS Old Star berhasil merobek gawang Persmin Old Star melalui tendangan kaki kanan,menit 23 oleh pemain bernomor punggung 11, Donnie Tutu Skor berubah (1-1).

babak kedua, Persmin Old Star kembali memperorandakan pertahanan  tim tuan Rumah, akhirnya Gol tercipta melalui Royke Tumengkol di menit 59,yang mengubah kedudukan menjadi (2-1). 

Yudas Ugu mencetak dua Gol di menit ke 71 dan 89 Gol ke dua PSLS di cetak Hengky Takatawi di menit 81,Skore akhir untuk Persmin Old Star (4-2).

Seusai pertandingan mantan Libero Persmin Minahasa Stevi Ateng Kussoy, yang mewakili Tim Persmin Old Star mengucapkan terimakasih kepada pihak Tim PSLS Lopana atas jamuanya yang ramah.

"Semoga tali silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik melalui olahraga sepak bola," ujar Kussoy.

Hal senada juga diucapkan oleh Stenly Mamuaya yang juga mantan pemain Persma Manado. 

"Dengan adanya laga persahabatan ini marilah kita bersama sama pupuk tali silaturahmi yang lebih baik lagi antar sesama pemain. Kalah atau menang bukanlah suatu ukuran yang terpenting adalah kebersamaan,"ungkap Mamuaya.

Vendry Rorimpandey,mengucapkan Terima kasih tim old star Persmin Minahasa atas kunjungan ini,semoga tetap terjalin silaturahmi yang baik”ungkapnya.

Pertandingan ini tidak memandang siapa menang dan kalah,tapi lebih dari itu nilai kekeluargaan dan silaturahmi yang lebih di utama.

“Walaupun banyak dia antara kami sudah berumur tapi jiwa olah raga tetap melekat di hati kami,selain itu juga olah raga itu tidak memandang usia, demi menjaga kesehatan,” tutup Rorimpandey.  (Dotu)


×
Berita Terbaru Update