Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPC PDIP Minahasa Robby Dondokambey Ingatkan soal pentingnya Koordinasi dan Soliditas

Minggu, 19 Maret 2023 | 14:43 WIB Last Updated 2023-03-19T06:53:03Z


Minahasa, Komentar.co.id -
Rapat Koordinasi (Rakor) tiga Pilar ini digelar untuk mematangkan persiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.


Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Minahasa Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP, mengatakan hal itu, Sabtu, (18/03/2024) di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut)


"Dengan keseriusan ini maka DPD PDI Perjuangan Sulut menggelar rapat konsolidasi dan koordinasi di internal partai," kata Robby Dondokambey yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Minahasa.


Rakor ini lanjutnya, dipimpin langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey SE, dan diikuti kader partai termasuk Kepala Daerah, Wakil Kepala Daerah, Anggota Legislatif dan seluruh perwakilan struktural DPC se-Sulawesi Utara.


Menurut RD, ada sejumlah hal yang akan dilakukan oleh kader-kader di seluruh Kabupaten/Kota sesuai dengan arahan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut.


"Untuk itu pentingnya Koordinasi dan soliditas di seluruh elemen Partai dalam menghadapi kontestasi Pemilu tahun depan. Hal penting yang ditugaskan dan yang harus dilakukan oleh kader-kader di seluruh Kabupaten/Kota adalah dalam rangka  memenangkan Pemilihan Presiden serta Pemilihan Legislatif (Pileg) di tahun 2024 mendatang,"tambahnya.


Diketahui, dalam rapat itu juga disosialisasikan aplikasi Media Pintar Perjuangan yang merupakan salah satu alat perjuangan dan sumber berbagi informasi sesama anggota PDI Perjuangan, yang wajib diunduh oleh seluruh anggota dan kader di Provinsi Sulawesi Utara. (nes)


×
Berita Terbaru Update