Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati ROR Hadiri Pelantikan Panitia PI dan Pendidikan Kristen di GMIM Sentrum Tondano

Minggu, 19 Maret 2023 | 17:52 WIB Last Updated 2023-03-19T09:52:56Z


Minahasa, Komentar.co.id -
Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR), bersama Ketua TP-PKK Minahasa Dra Fenny Lumanauw menghadiri pelantikan Panitia Hari ulang tahun (Hut) ke 192 Pekabaran Injil (PI) dan Pendidikan Kristen GMIM dirangkaikan dengan Hut ke-89 GMIM Bersinode, Jumat (17/3/2023) di Gedung Gereja GMIM Sentrum Tondano.


Kegiatan itu diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pdt Dr Hein Arina, dan dihadiri seluruh Ketua BPMW se-Sinode GMIM.


Selain itu hadir juga Asisten 1 Pemprov Sulut, Denny Mangala, Kaban Keuangan dan Aset Sekdaprov Sulut Femmy Suluh, Kepala BKD Sulut Clay Dondokambey, Sekda Minahasa, Lynda Watania beserta jajaran Pemkab Minahasa.


Bupati Royke Roring dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Panitia Hari ulang tahun ke-192 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM yang sudah dilantik serta  Selamat hari ulang tahun ke-89 GMIM Bersinode.


"Kiranya program-program yang telah direncanakan bisa terlaksana dengan baik, dan tentunya atas perlindungan dari Tuhan Yesus Kristus,"ujarnya.


"Selamat menjalankan tugas serta tanggungjawab yang dipercayakan oleh jemaat, terlebih Tuhan Yesus kepada panitia," tambahnya. (Nes)


×
Berita Terbaru Update