Notification

×

Iklan

Iklan

Ibadah Syukur HUT ke-65, Wabup RD : Terima Kasih Tuhan

Kamis, 02 Maret 2023 | 10:03 WIB Last Updated 2023-03-02T02:03:36Z


Minahasa, Komentar.co.id - 
Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Dr (Hc) Robby Dondokambey SSi MM MAP menggelar Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-65 tahun, Rabu (1/3/2023).


Ibadah syukur dipimpin Ketua BPMW GMIM Wilayah Tondano 5, Pdt Raymond Rende STh, turut dihadiri Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw.


Dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke-65


"Banyak selamat karena telah menapaki usia ke-65 tahun. Selamat berbahagia buat Bapak Robby Dondokambey dan keluarga Dondokambey-Lengkong, Tuhan memberkati dalam kehidupan hari ini sampai selama – lamanya," kata Kandouw.


Wabup Robby Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan terima kasih  kepada isteri dan anak-anak tercinta karena sudah mendukung dan menjaga satu sama lain.


"Saya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus akan ketambahan usia yang ke 65 tahun. Terima kasih atas semua doa dan ucapan dari tamu undangan dan seluruh masyarakat Minahasa, Doa yang sama juga untuk saudara-saudaraku dan seluruh masyarakat Minahasa yang saya cintai," tambahnya.


Ibadah syukur yang diwarnai nuansa kekeluargaan itu dihadiri Sekprov, Asisten 1 Denny Mangala,  Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE, Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw SE, Sekda Minahasa Dr Lynda Watania, Para Kadis, Camat, Anggota Dewan, Stafsus Bupati dan Wakil Bupati, Hukum Tua, Insan Pers, serta Masyarakat Minahasa.(nes)

×
Berita Terbaru Update