Notification

×

Iklan

Iklan

HUT ke-59, Isteri Bupati Minahasa Gelar Ibadah Syukur dengan Sederhana

Jumat, 24 Maret 2023 | 00:45 WIB Last Updated 2023-03-23T16:45:34Z


Minahasa, Komentar.co.id -
Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M. Lumanauw, S. IP yang juga Isteri dari Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi, IPU Asean Eng, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59, dengan sederhana.


Perayaan HUT istri tercinta dari Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi, IPU Asean Eng, dilaksanakan dalam Ibadah Syukur, Kamis (23/3/2023) di Rumah Dinas Bupati Minahasa.


Ny. Fenny Roring Lumanauw yang juga menjabat sebagai Ketua WKI Sinode GMIM menyampaikan raya syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena bisa menginjak usia yang tak muda lagi, dan tentunya sangat bersyukur karena masi diberikan kekuatan untuk dapat menemani sang suami dalam menjalankan tugas sebagai Bupati Minahasa


"Terima kasih kepada Tuhan yang telah menambahkan satu usia lagi kepada Saya, dan tentu ini semua hanya karena anugerah Tuhan bagi saya dan keluarga, sehingga masih memberikan kesehatan dan kekuatan hingga di usia yang ke-59 tahun," tambahnya.



Ibadah syukur itu dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, dan dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE bersama Ibu, Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw bersama Ibu, Sekprov Sulut Bersama Ibu, Wakil Bupati Minahasa Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, SE, Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw Kepala Daerah se- Sulut, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa. (nes)

×
Berita Terbaru Update