Notification

×

Iklan

Iklan

Dukcapil Minsel juara 1 Lomba Inovasi Pelayanan Publik JEMPOL HEBAT

Senin, 06 Maret 2023 | 22:36 WIB Last Updated 2023-03-06T14:36:55Z

 


AMURANG KOMENTAR - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Minahasa Selatan meraih, penghargaan berkat program layanan JEMPOL HEBAT mendapat juara satu.

Penghargaan untuk inovasi layanan publik dari Pemerintah Minahasa Selatan, itu diberikan dalam Hut ke104-Pemadam kebakaran dan Penyelamatan.Senin (6/3/2023) di halaman kantor Bupati Minsel.

Kepala Dinas (Kadis) Dukcapil Minsel Dekky Tuwo, SE.berkesempatan menerima penghargaan itu dari pemerintah kabupatan Minsel, Frangky Donny Wongkar (FDW) dan wakil Bupati Petra Yanny Rembang (PYR). Penghargaan itu di Berikan langsung oleh Wakapolres Minsel Kompol Eddy Saputra, SIK.mewakili Kapolres Minsel.

Disdukcapil Minsel Sebagaimana diketahui,melalui program layanan Peduli merupakan layanan jempol Hebat yang diselenggarakan oleh Disdukcapil Minsel untuk semua lapisan masyarakat.

"Berkat kerja keras para staf Dinas Dukcapil, akhirnya menuai hasil yang sangat memuaskan. 

Program Inovasi JEMPOL HEBAT telah berhasil mengangkat Dinas Dukcapil Minsel,sebagai juara 1 lomba Inovasi Pelayanan Publik. 

Terima kasih kepada para staf ASN dan THL Disdukcapil. Suar lelah kalian tidak sia-sia. Mari kita lanjutkan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Minahasa Selatan."ujar Tuwo yang akrab dengan insan pers.

Di tambakanya,Kabupaten Minsel mendapat penghargaan dan Juara 1 di bidang pelayanan jempol Hebat. Inovasi ini terus semakin berkembang dan meningkat. Sehingga bisa menjadi barometer dan terus melakukan inovasi pelayanan khususnya di Disdukcapil Minsel."ujar kadis Decky Tuwo. (Dotu)

 





×
Berita Terbaru Update