Notification

×

Iklan

Iklan

Didampingi Kadis DLH FP, Walikota AA Pantau Sejumlah Sarana Pendidikan di Bunaken

Jumat, 10 Maret 2023 | 19:55 WIB Last Updated 2023-03-10T11:55:43Z


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Kadis DLH Franky Porayouw (FP), hari ini Kamis (10/03/2023), mengunjungi pulau Bunaken dalam rangka melihat langsung sejumlah sarana pendidikan serta infrastruktur lainnya yanhlg bersentuhan langsung dengan masuarakat.






Kehadiran Walikota dan rombongan disambut Camat Bunaken Kepulauan Imanuel Mandak. Tidak menunggu lama Walikota pilihan eakyat kota Manado itu, langsung melihat beberapa sekolah yang balal di direhabilitasi. 




Kondisi pemukiman, sarana jalan paving, drainase dan infrastruktur lainnya juga tak luput dari perhatian Walikota.



Dari rilis yang disampaikan tim media pemkot Manado, Walikota berkenan mengunjungi sejumlah sekolah dasar SD di Manado Tua. 




Disana Walikota melihat kondisi sekolah, proses belajar mengajar dan lain sebagainya sehubungan dengan pelaksanaan pendidikan di Manado Tua ini. Selesai dari Manado Tua Walikota menuju Bunaken dan Siladen.



Wali Kota berharap agar berbagai fasilitas seperti ini harus dijaga dan terlebih juga bagaimana menata lingkungan yang asri dan selalu bersih.



Dalam kunjungan lapangan ini, Walikota didampingi Kadis Diknas Steven Tumiwa, Kadis Perkim Peter Eman, Kadis DLH Franky Porawouw, serta Camat Kecamatan Bunaken Kepulauan Imanuel Mandak, Kapolsek Bunaken Kepulauan, dan dilapangan disambut Lurah dan Ketua-Ketua Lingkungan.



Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update