Notification

×

Iklan

Iklan

Bawaslu Bersama KPU Dan Media Mengelar Rapat Teknis Penyusunan Daftar Pemilih

Jumat, 10 Maret 2023 | 23:09 WIB Last Updated 2023-03-10T15:20:48Z

 


AMURANG KOMENTAR - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu),Komisi Pemilihan Umum (KPU),Minahasa Selatan,mengelar Rapat kerja teknis Bersama Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Terkait penyusunan Daftar Pemilih.Di Hotel Sutan Raja Amurang.Jumat (10/3/2023).

Memasuki tahapan pemilihan umum, bawaslu melakukan monitoring serta pengawasan mengenai pemilih.
Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan mengadakan kegiatan Rapat Kerja Teknis, bersama dengan insan pers.

Kegiatan dibuka dengan doa,menyanyikan lagu indonesia Raya.minahasa selatan sudah selesai dan di laporkan 100%.

Perlu di ketahui bahwa masih banyak data yang berkaitan dengan, pemilih ganda mempunyai dua KTP yang berada di kecamatan modoinding dan wilayah perbatasan antara minahasa selatan dengan bolaang mongondow timur."ujar Mamosey.

Ditambakan,Kami menemukan 275 data pemilih ganda baik ber KTP Minsel juga Boltim dan sudah di coklit tapi pada minggu yang lalu bawaslu minsel bersama kpu minsel sudah berkoordinasi dengan bawaslu boltim dan kpu boltim untuk menindak lanjuti berkaitan temuan-temuan di lapangan wilayah perbatasan dan hari ini kita sudah mementahkan mana pemilih minsel juga pemilih boltim.Perlu di ketahui juga bahwa peran pers sangat penting dalam Bawaslu dan KPU."ungkapnya.

Lanjut dengan Sesi tanya jawab,lima Pertanyaan yang di sampaikan oleh insan pers,dan di jawab oleh Narasumber dari Bawaslu dan KPU.
Acarah di tutup dengan doa oleh sekertaris PWI Minsel Feidy Lahope.

Hadir dalam kegiatan Abdul Aji Mamosey,Fasdli Munaiseche Meydi Mamangkey,ketua PWI Minsel Mouren Winerungan,insan Pers. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update