Notification

×

Iklan

Iklan

Apel Perdana Pemkot Manado, Walikota Andrei Angouw Ingatkan ASN tidak Pungli

Rabu, 01 Maret 2023 | 23:43 WIB Last Updated 2023-03-01T15:43:29Z


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Andrei Angouw memberikan apresiasi kepada ASN, terkait capaian kinerja birokrasi Pemerintah di awal tahun 2023 khususnya bulan Januari dan Februari 2023.


Hal ini disampaikan Walikota Manado Andrei Angouw saat memberika  sambutannya pada Apel perdana bukan Maret 2023 di Lapangan Sparta Tikala Manado.



Kendati begitu, Walikota pilihan rakyat kota Manado ini, tetap mengingatkan para ASN agar tidak melalaikan tugas untuk melayani masyarakat dengan baik.




"Tugas kita melayani masyarakat kota Manado dengan baik serta membangun kota. Dengan begitu berarti kita sudah sama-sama  membangun bangsa Indonesia. 

Saya sudah berulang kali menyampaikan agar mempermuda pelayanan kepada masyarakat,"kata Walikota 



Walikota juga mengingatkan agar tidak menggunaka  pola-pola lama dalam pelayanan yang akhirnya masyarakat yang dirugikan.



Disisi lain, mantan Ketua DPRD Sulut ini, terus mengingatkan agar tidak melakukan pengutan liar atau Pungli. " Saya ingatkan, agar seluruh ASN tidak melalukan pungli"tegas suami tercinta Irena Golda Pinontoan ini.




Ditambahkan Walikota, seluruh ASN agar menjadi ahli, dibidang masing-masing seiring dengan  berubahnya berbagai regulasi yang dikeluarkan oleh pemerintah. "Jadi kita harus menyesuaikan," tegas politisi PDI-Perjuangan ini.



Dalam sambutan Walikota itu, ada hal yang lebih manarik yang disambut dengan gembira oleh seluruh ASN." Untuk Tunjangan Tambahan Penghasilan TTP bulan Januafi dam Februari 2023 sudah mulai diproses. para ASN tentu harus melengkapi berbagai persyaratan tentunya,"papar Walikota AA yang disambut uplouse seluruh ASN yang hadir.





Walikota juga berkenan menjelaskan mengenai relokasi masyarakat Mahawu dimana sudah  hampir seratus kepala keluarga yang pindah ke rumah relokasi yang berada di Pandu.




Pada kesempatan itu, Walikota  menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam upaya mengamankan warga dari bencana banjir yang ada di Kelurahan Mahawu. 





"Saya menyampaikan apresiasi kepada rekan - rekan yang sudah menyelamatkan hampir seratus keluarga dari resiko bencana banjir di Mahawu," pungkasnya.




Apel perdana itu, diwarnai dengan menyerahkan santunan dari BPJS Ketenaga kerjaan oleh Walikota kepada keluarga pekerja informal rentan.


Turut hadir, masing - masing kepala Perangkat Daerah, Para Asisten dan jajaran dari BPJS Ketenaga Kerjaan Kota Manado.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update