Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Gorontalo Bawa Bantuan untuk Warga Manado Terdampak Bencana

Senin, 06 Februari 2023 | 22:19 WIB Last Updated 2023-02-15T14:23:08Z


MNADO KOMENTAR-Walikota Kota Gorontalo Dr. H. Marten Taha, S.E., M.Ec. Dev bersama rombongan menyatakan keprihatinannya kepada pemerintah dan warga kota Manado yang terdampak bancena banjir dan tanah longsor.

Bentuk keprihatinan itu, diimplementasikan lewat bantuan yang diserahkan langsung oleh Walikota Gorontalo kepada Walikota Manado Andrei Angouw yang didampingi oleh Sekretaris Kota Mickler Lakat. SH. MH dan dan Asisten I  Drs. Heri Saptono, di Kantor Walikota.


Pada kesempatan itu, Walikota Manado Andrei Angouw, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Gorontalo atas bantuan kemanusiaan yang diberikan. “Ini merupakan wujud gotong royong sesama manusia dan saudara sebangsa,”ujar Walikota Gorontalo.


Dikatakan Walikota Andrei Angouw, khusus di bagian utara kota Manado, ada banyak warga asal Gorontalo yang turut terdampak bencana banjir dan tanah longsor.


Sementara itu,  Walikota Gorontalo mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan kepada pemerintah kota Manado, adalah bentuk kepedulian pemerintah Gorontalo, karena menurutnya, duka Warga kota Manado juga menjadi duka warga dan pemerintah kota Gorontalo.”Ketika warga kota Manado diterjang bencana maka kami  juga turut merasakannya,”ungkap Walikota Gorontalo.

Joppy Senduk

Contac pengaduan

082123519449


×
Berita Terbaru Update