Notification

×

Iklan

Iklan

Apel Perdana Februari, Walikota AA Ingatkan Pentingnya Pelayanan kepada Masyarakat

Senin, 06 Februari 2023 | 22:41 WIB Last Updated 2023-02-06T14:41:54Z


MANADO KOMENTAR-Pemerintah kota Manado menggelar apel perdana bulan Februari di Lapangan Sparta Tikala Senin (06/02/2023). Apel Perdana itu dipimpin langsung Walikota pilihan rakyat kota Manado Andrei Angouw,.




Pada kesempatan itu, Walikota Manado Andrei Angouw mengingatkan tentang pentingnya pelayanan  kepada masyarakat. “Saya menyampaikan terima kasih atas kerja keras para ASN. Tetapi saya juga ingin mengingatkan kembali mengenai pelayanan kepada masyarakat. Kita ada untuk membangun dan melayani Indonesia dan Kota Manado. Semua tugas dan pekerjaan harus terfokus untuk melayani,” kata Walikota.



Disisi lain, Walikota juga mengingatkan agar seluruh ASN dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sesederhana mungkin. Pelayanan harus mengikuti aturan. 


“Layanilan masyarakat dengan baik dan cepat dan kedepankan nilai-nilai gotong royong dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”tegas Walikota AA.



Selain itu, sanksi tipiring untuk masyarakat yang melanggar peraturan daerah khususnya di sektor kebersihan harus tetap dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, baik itu diruang-ruang publik, maupun di areal kantor Walikota dan kantor-kantor pemerintahan lainnya di kota Manado.


Lewat apel perdana itu, Walikota juga menyerahkan SK Pensiun kepada ASN Pemerintah Kota Manado yang telah memasuki masa pensiun.


Apel perdana jajaran ASN Pemerintah Kota Manado bulan Februari tahun 2023 ini dihadiri oleh seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kota Manado.

Joppy Sendukj

Contac 

082123519449


×
Berita Terbaru Update