Notification

×

Iklan

Iklan

Amir Liputo, Turut Berbagi Kasih, Dengan Beri Bantuan Kepada Korban Banjir Di-Manado

Selasa, 07 Februari 2023 | 07:21 WIB Last Updated 2023-02-06T23:21:29Z

 



MANADOKOMENTAR - Legislator Sulut Amir Liputo ikut terpanggil memberikan perhatian serius, keterpanggilan tersebut dengan ikut memberikan bantuan terhadap para korban banjir, dimanado, diantaranya di kelurahan Mahawu, Bailang dan Molas, serta beberapa lokasi lainnya  belum lama ini.


Wujud kepedulian legislator PKS ini dengan pemberian bantuan“ Menjamin kesejahteraan masyarakat adalah tanggung jawab negara dan terutama kita sebagai wakil rakyat untuk membantu masyarakat ketika mengalami kesulitan terlebih ketika diterpa bencana,” ujar Amir Liputo kepada awak media di Manado, Senin (6/2/2023).


“Saya sengaja memberi kasur agar masyarakat saya bisa tidur di tempat yang lebih layak setelah kehilangan harta, benda, rumah, bahkan hewan ternak mereka,” jelas Amir Liputo anggota DPRD Sulut ini.


Dia, Amir Liputo mengaku sesama anak bangsa dirinya sangat sedih melihat kondisi para korban banjir yang hanya tinggal di tenda-tenda penampungan dan tidur hanya beralaskan papan dan tikar seadanya.


“Ini bentuk kepedulian saya memberi sejumlah Kasur kepada korban banjir, apa yang disumbangkan tidak dapat mengganti dan memulihkan rasa trauma masyarakat atas kehilangan dan kerugian yang dialam, meski  begitu saya berharap dapat mengurangi beban masyarakat dan tidak jatuh sakit karena tidur dengan alas yang tidak layak,” ujar Liputo, legislator PKS, dapil kota Manado.  (Jv)





×
Berita Terbaru Update