Notification

×

Iklan

Iklan

Pansus Lingkungan Hidup Dibahas, Cindy Wurangian, Sesalkan 4 Dinas Tak Hadir

Selasa, 28 Februari 2023 | 08:58 WIB Last Updated 2023-02-28T00:58:59Z


MANADO KOMENTAR - Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah(Ranperda) Perlindungan dan Pengolahan Lingkungan Hidup(PPLH) tahun 2021-2051 oleh Panitia Khusus(Pansus) DPRD Sulut, tak didukung sepenuhnya jajaran satuan perangkat daerah Pemprov sulut.



Sebagai bukti dalam rapat pansus, 15 jajaran SKPD terkait pansus, ada 4 dinas yang tak mengikuti rapat pansus pada (20/2.2023), ke empat dinas itu antara lain dinas kesehatan, dinas sosial, dinas pemukiman dan pertanahan, dinas pertanian dan peternakan.



Ketua pansus Lingkungan Hidup Cindy Wurangian memberi catatan penting kepada kepala biro hukum flora krizen terkait ketidakhadiran 4 dinas dijajaran pemerintah OD-SK.



" Saya harap ibu flora krizen sebagai kepala biro hukum menyampaikan hal ini kepada gubernur." tegas Cindy Wurangian kepada awak media.



Pimpinan dan anggota pansus yang hadir diantaranya, ketua pansus Cindy Wurangian, sekertaris pansus Hendri Walukow, kemudian anggota, antara lain Mohamad Wongso, muslimah mongilong, Agustien Kambey, Herrol Kaawoan. (Jv)

×
Berita Terbaru Update