Notification

×

Iklan

Iklan

Menyambut Hari Kasih Sayang, PMI Manado Gelar Gebyar Donor Darah 2023

Senin, 13 Februari 2023 | 13:29 WIB Last Updated 2023-02-13T05:29:43Z


MANADO KOMENTAR-Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Manado kembali menggelar Gebyar Donor Darah 2023 bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Senin (13/2/2023).


Kegiatan yang betremakan "Setetes Darah Untuk Kasih Sayang” itu, digelar berkaitan erat dengan hari kasih sayang atau yang santer disebut “Valentin’s Day" 14 Februari 2023.



Walikota Manado Andrei Angouw terlihat hadir untuk meninjau jalannya  Gebyar Donor Darah 2023, bersamaan dengan hadirnya First Lady Kota Manado yang juga Ketua PMI Manado Ny. Irene Angouw Pinontoan.


Ketua PMI Kota Manado Ny. Irene Angouw Pinontoan kepada wartawan menjelaskan, Gebyar Donor Darah sengaja dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari “Valentine Day” atau Hari Kasih Sayang, yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari. 


“Saya berharap, kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin guna menggalang menggalang sebanyak mungkin kantong darah karena banyak yang membutuhkan bantuan darah,”ungkap istri tercinta Walikota Manado Andrei Angouw ini.



Adapun para pendonor yang mengikuti acara ini yaitu para ASN/THL di lingkungan Pemerintah Kota Manado. Mulai dari Kepala Perangkat Daerah, Camat, dan Lurah. Selain itu, terlihat juga beberapa masyarakat umum yang ikut berpartisipasi dalam acara ini. 


Di Acara Gebyar Donor Darah 2023 ini, Ketua PMI Kota Manado juga tidak lupa membagi-bagikan cokelat kepada para pendonor sebagai ucapan terima kasih atas partisipasinya dalam mengikuti acara ini. Hingga selesai, ada sebanyak 62 kantong darah yang berhasil terkumpul.


Joppy Senduk

082123519449


×
Berita Terbaru Update