Notification

×

Iklan

Iklan

Hari ini, Walikota Manado Andrei Angouw Canangkan GAMAPATAS

Jumat, 03 Februari 2023 | 13:30 WIB Last Updated 2023-02-06T10:11:28Z


MANADO KOMENTAR-Hari ini Jumat (03/02/2023) dicanangkan Gerakan Masyarakat Pemasangan Tanda Batas (GEMAPATAS) di Kantor Kecamatan Mapanget oleh Walikota Manado Andrei Angouw.




Pencanangan GEMAPATAS ini, dilaksanakan secara serentak di Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota se-Indonesia, dengan maksud mempercepat pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).




Walikota Manado Andrei Angouw dalam arahannya menjelaskan, bahwa dengan semangat dari Bung Karno, yaitu “Tanah tidak boleh menjadi alat penghisapan, tapi Tanah untuk Tani!”  supaya tanah bisa berproduksi.





Walikota berharap, seluruh jajaran Pemerintah Kota dan Kantor Pertanahan Kota Manado dapat bekerja dengan baik, dan melalui GEMAPATAS tanah di Kota Manado bisa teratur guna menciptakan investasi.




Ditambahkan Walikota, GEMAPATAS dapat membantu Pemerintah Kota Manado terkait Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).





Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat, S.H., M.H, Kepala Kantor Pertanahan Kota Manado Drs. Alexander Wowiling, M.Si, jajaran Pemerintah Kecamatan Mapanget, dan jajaran Kantor Pertanahan Kota Manado.



Joppy Senduk

082123519449

×
Berita Terbaru Update